Jumat , 31 Oktober 2014
INFO
Home / DEBAT / Faithfreedom / Mengungkap Kebohongan “kesaksian Murtad” di Faithfreedom Indonesia (1)

Mengungkap Kebohongan “kesaksian Murtad” di Faithfreedom Indonesia (1)

Faithfreedom.org didirikan oleh Ali Sina yang misinya adalah Memurtadkan Muslim dari Agamanya Islam,Maka Ali Sina dan Para Pengikutnya dengan menggunakan segala Upaya melakukan serangan-serangan terhadap Akidah Islam.

Penghinaan dan Penghujatan terhadap Allah dan Nabi Muhammad merupakan tindakan yang menjadi Prioritas bagi para Pengikut Ali Sina,mereka mengira dengan cara-cara tersebut bisa menghancurkan Islam .

Penulis mengenal Faithfreedom.org sejak awal tahun 2006 tetapi pada saat itu tidak tertarik untuk Aktif posting diforum tersebut,karena menurut pandangan penulis seorang Muslim harus lebih memprioritaskan untuk meramaikan Situs yang dikelola oleh Muslim. mencoba register diforum tersebut dibulan Agustus 2006 bersamaan dengan register di forum swaramuslim ,disaat situs Al-islahonline.com tempat Penulis aktif posting tidak bisa diakses karena mendapatkan serangan dari Cracker. tetapi dimasa itu Penulis tetap lebih memprioritaskan aktif posting di Forum yang dikelola oleh Muslim.

Bahkan  untuk meyakinkan Pembaca dan membentuk opini bahwa apa yang mereka lakukan menuai banyak hasil maka  dibuat juga sebuah subforum yang menyampaikan cerita-cerita beberapa orang yang katanya mengaku Murtad.

mengenai hal ini apakah pengakuan pengakuan tersebut apakah Pengakuan yang sesuai Fakta atau sebuah Pengakuan Bohong, mengenai hal ini Penulis akan menyampaikan hasil penelusuran dan pengamatan Penulis termasuk dengan cara pernah coba aktif diforum tersebut,terutama di Sub Forum ‘Mengapa saya Murtad’.

dan dalam Penelusuran Tersebut,Penulis memulainya dari Kesaksian Murtad seorang yang Mengaku ‘Puan Maharani” orang yang Mengaku sebagai salah satu Korban Tsunami Aceh.

Kesaksian Puan Maharani ini banyak dipostingkan diberbagai Forum maupun Blog.dan kebetulan Nama salah satu yang dicatut dalam Kesaksian Puan Maharani adalah penulis,yang ia mengaku sudah berinterksi dengan penulis ,mencatut sebuah Forum diskusi yang penulis juga pernah Aktif di Forum tersebut.

membaca dan dari Kesaksian orang yang Mengaku bernama “Puan Maharani’ Penulis langsung menanggapi secara jelas dan Lugas bahwa Kesaksian tersebut tak lebih dari Kesaksian Rekayasa,bahkan Id rekayasa.

Pernyataan penulis yang menggunakan nickname Mady di Faithfreedom 7 Oktober 2009 ,12:49 am

kesaksian palsu Duladi yang mengaku Puan maharani rupanya laris manis dijajakan diberbagai tempat =D>
kasihan menjadi korban penipuan ;puan maharani karya’ Duladi

Tentu saja Pernyataan Tegas Mady tersebut membuat Berang banyak Antek Ali Sina Dan Duladi diforum tersebut :

setidaknya inilah respon Netter disana :

1.Kaptenzx,

sdr.mady Bisa kasih bukti kalau cerita tsb PALSU ?…….
jangan pertontonkan kebodohan anda disini.

Tanggapan Mady ,Oct 07, 2009 1:11 am

apa yang disampaikan ini adalah sebuah kebohohongan publik yang dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai Puan maharani.

salah satu kesaksiannya adalah :

Tadinya aku bingung, aku mau pilih Islam atau Kristen. Setelah baca-baca di Al-Islah, aku juga sempat interaksi dengan Bapak-bapak di sana, sama Om Robert, Om Duladi, Om Bravo, Kak Saiful, Om Romadi, dll

dalam hal ini mady adalah saksi mata dalam peristiwa tersebut, bahwa orang yang mengaku Puan maharani adalah seorang netter yang sesaat posting di Al-islahonline,dari empat nama yang dicatut oleh ‘puan maharani’ Karya Duladi

ada netter lain juga tidak jauh berbeda dengan Puan maharani, yang mengaku sebagai Muslim tetapi ketika diajak dialog dari hati kehati melalui email, langsung membuat pengakuan kalau sudah murtad

sedangkan Puan maharani sama sekali tidak pernah sekalipun berinteraksi itensif dengan romadi,tetapi justru romadi sudah ‘mencium bau rekayasa’ netter puan maharani ,maka coba mengajak dialog tetapi respon Puan maharani ,yang targetnya untuk membongkar ia netter yang real atau rekayasa Duladi.
tetapi fakta yang terjadi direspon secara terburu-buru dengan membuat pengakuan murtad, sebuah pengakuan yang sangat janggal .

dan kini nama Romadi dicatut oleh ‘puan maharani’.

Duladi perlu membuat rekayasa tokoh Puan maharani karena di Al-islahonline.com ia dipencundangi habis-habisan.

maka perlulah ia memunculkan tokoh tersebut.

kalau ingin lebih jelas,dipersilahkan kontak Duladi untuk mempertanggung jawabkan kejadian ini.

apakah ia punya nyali?

sesunggungnya yang sedang mempertontonkan kebodohan adalah orang yang menelan mentah kesaksian ini..

kalau mau lebih jelas panggil duladi yang disebut Puan maharani untuk menghadapi Mady dalam masalah ini ,apa ia punya nyali kembali berhadapan dengan madY?

Bersambung

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

627 comments

  1. Tuhan memuji pembantaian massal dan penyembelihan 30 orang dengan meletakkan kepala mayat di dalam keranjang, sebagai perbuatan yang benar di mata-Nya (2 Raja-raja 10:7-30)

    • saya bukan merupakan ahli agama, tetapi saudara juga perlu introspeksi diri jika anda kristen…itulah isi kitab dalam perjanjian lama yang dituliskan kembali mengenai kejadian yang telah terjadi (menceritakan) dan bila saudara beragama islam bacalah kitab anda yang menghalalkan (menyuruh) untuk membunuh orang orang kafir dan lain dari islam (memperbolehkan untuk berbuat di kemudian hari ) / memberikan izin, jadi coba saudara pergunakan akal sehat dan hati nurani, lebih baik mana (menceritakan sesuatu) dengan tujuan agar orang lain mengetahui atau menyuruh melakukan sesuatu (tanyalah hati nurani saudara) hati hati jika mengutip ayat, jangan sepenggal sepenggal….

      • Agar lebih jelas tolong anda sebutkan ayat AL-Qur’an nya, surah apa dan ayat berapa? agar bisa dijelaskan oleh para Netter muslim dan agar anda tidak terlihat seperti orang yang hanya di beri dogma saja menelan bulat-bulat ayat Al-Qur’an secara dzahir (nampak) saja dari terjemahan tanpa ilmu lainnya (ilmu tafsir, asbabun nuzul, sirah islamiyah, dll)

        sepertinya sudah sering dijelaskan penggolongan orang-orang kafir oleh para netter islam, dan apakah harus terus diulang2. mungkin anda bisa coba mencarinya, dan setelah membacanya saya cuman tanya satu saja pada anda, apakah islam menyuruh semua kafir itu harus dibunuh?

    • Ambil ayat jangan setengah-setengah….biar tidak salah intepretasi…

    • Tuhan memuji pembantaian massal dan penyembelihan 30 orang dengan meletakkan kepala mayat di dalam keranjang, sebagai perbuatan yang benar di mata-Nya (2 Raja-raja 10:7-30) – kutipan itu jelas…kalau tuhan memuji pembantaian dan penyembelihan orang…pasti umatnya jauh lebih sadis….kok nggak enak ya jadi umat Kristen….

  2. Akhi.. boleh tau situs/forum tentang islam,, ane orang awam yang ingin belajar islam..

  3. kafir perlu dibunuh jika mereka memulainya,
    selama merka tidak memerangi kaum mukmin kafir tidak harus dibunuh,

  4. islam pandai berdalih,meski sebenarnya juga se-idiot Allah SAW yang ga punya nyali sampe2 memblok akses masyarakat ke website Indonesia FaithFreedom sangking penakutnya Allah SAW terhadap pengaruh IFF itu. Tidak berani berdebat di IFF, malah web diblok untuk menyelamatlah Allah SAW dari kepunahan, dan lalu malah beraninya berkomen di web islam alias di web yg bukan IFF. Biasalah, Allah SAW maha banci yg ga bernyali sampe2 malah memblok web IFF. Kami menantang Allah SAW skrg untuk mendesak pemerintah dan seluruh umat islam dan tokoh2 islam untuk membuka kembali akses masyarakat seluruhnya ke web IFF itu dan menghalalkan web itu. kami tantang nyali dan kekuasaan Allah SAW sekarang juga.

    • Nggak usah nantang-nantang…kita nggak pernah ngerti nasib kita..takdir kita esok hari..bahkan 1 menit yang akan datang…Allah SWT nggak perlu ditantang…lebih baik kamu tantang dirimu sendiri untuk berbuat baik…jika kamu menang, maka kamu menang terhadap Allah SWT…

  5. Kalo ada orang Murtad dari Islam ke agama Lain…..walau benar2 menyatakan diri murtad… kesaksiannya dianggap BOHONG…!?
    Kalo orang lain agama memeluk Islam…. seperti Bella Saphira….wow… beritanya sudah kemana-mana…
    Bahkan saking semangatnya… saking ngilernya dan gak tau MALU…!!!. Pauspun diberitakan mualaf…KASIHAN .. nih lihat http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.kr/2013/02/paus-yohannes-ii-masuk-islam.html

    • itu namanya hidayah Dik Sukro..segala sesuatu kita pasrahkan pada Allah SWT…Dia yang mengatur…betul kan…

  6. INI BUKAN HIDAYAH… INI MEMALUKAN…. lihat situs anda ini….

    Bahkan saking semangatnya… saking ngilernya dan gak tau MALU…!!!. Pauspun diberitakan mualaf…KASIHAN .. nih lihat http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.kr/2013/02/paus-yohannes-ii-masuk-islam.html

    • diberitakan di media masa ,untuk khalayak umum mengetahiunya ,sekarang coba dandingkan dengan cara MOSIONASIS yang secara terselubung ?
      bukankan itu cara yang tidak jentel ?
      apa tuhan anda memrintahkan untuk menipu ,membagi2kan tetek bengek untuk menjadikanY golongan anda ?

      لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

      “Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

      قُلْ كُلٌّ يَعْمَلُ عَلَى شَاكِلَتِهِ

      “Katakanlah: “Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing.” (QS. Al Isra’: 84)

      أَنْتُمْ بَرِيئُونَ مِمَّا أَعْمَلُ وَأَنَا بَرِيءٌ مِمَّا تَعْمَلُونَ

      “Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan.” (QS. Yunus: 41)

      Tidak ada bagi kami untuk memaksa !!!!

  7. Orang Kristen emang ga ada yang pinter ya…

Tinggalkan Balasan