Jumat , 31 Oktober 2014
INFO
Home / ISLAM / Menjawab tuduhan / Menjawab Tuduhan Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu

Menjawab Tuduhan Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu

Bismillahirrohmanirrohim…

 

Salah satu tuduhan umat Kristen terhadap Nabi Muhammad adalah sebagai nabi palsu. Mereka mendasarkan tuduhannya pada Mat 24:11, 24 yang berbunyi :

“Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.”

 

Sayang sekali bahwa mereka tidak mengikuti perintah dalam kitab mereka sendiri untuk ‘menguji segala sesuatunya’ karena hanya dengan mengujinyalah kita akan tahu apakah seseorang yang mengaku-aku nabi itu palsu atau bukan. Bahkan umat Kristen telah menetapkan untuk tidak mengakui Muhammad sebagai nabi sehingga dianggap sebagai nabi palsu tanpa mau mengujinya.

Beberapa di antaranya bahkan membuat cerita-cerita bohong untuk membuktikan tuduhan mereka seperti Hugo Gratius, seorang ilmuwan dan negarawan Belanda yang membuat cerita bohong tentang Rasulullah dengan mengatakan bahwa Muhammad telah melatih burung merpati untuk memungut biji-bijian dari telinganya agar dapat menipu orang-orang di sekitarnya bahwa Roh Kudus dalam bentuk merpati telah membisikkan wahyu kepadanya ! Ketika ditanya bukti tentang hal tersebut Grotius dengan tanpa malu menyatakan tidak ada bukti mengenai hal tersebut.

 

Untunglah bahwa di antara umat Kristen sendiri ada beberapa ilmuwan lain

yang tidak bisa menerima begitu saja cerita-cerita absurd semacam itu tanpa menyelidikinya lebih dahulu. Salah seorang ilmuwan tersebut adalah Thomas Carlyle, salah seorang pemikir besar Inggris dalam bukunyac’. Dalam bukunya tersebut dengan tegas ia menyatakan :

 

“Kebohongan-kebohongan, yang dengan penuh semangat telah dituduhkan pada Muhammad, adalah hanya menghinakan diri kita sendiri.”

 

Mengapa ia berkata demikian ? Ternyata ia menemukan hal yang berbeda sama sekali dengan apa yang telah dituduhkan oleh umat Kristen terhadap Muhammad. Ia bahkan berbalik mengagumi Rasulullah dan membalas tuduhan-tuduhan mereka terhadap Rasulullah. Apa katanya tentang tuduhan nabi palsu pada nabi Muhamad ?

 

“Nabi palsu mendirikan sebuah agama ? Mana bisa ? Seorang yang palsu bahkan tidak bisa membangun sebuah rumah terbuat dari bata ! Jika ia tidak tahu dan tidak mengikuti ilmu dan cara-cara membuat adonan semen, bata dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu. Bukannya rumah yang dapat ia bangun, melainkan tumpukan sampah. Ia tidak akan dapat bertahan dua belas abad (sekarang 14 abad), memiliki pengikut sebanyak 180 juta orang (sekarang lebih dari 1 milyar pengikut), ajarannya akan hancur berantakan…..imam palsu adalah palsu. ”

 

“Ambisi ? Apa yang bisa dilakukan seluruh tanah Arab untuk orang ini ; dengan mahkota dari Heraclius Yunani, Kerajaan Persia, dan semua mahkota yang ada di dunia; – Apa yang bisa dilakukan untuk Muhammad ? Tidak ! Tidak ada ambisi tersebut padanya. Itu adalah teori dan hipotesis palsu, yang karena tidak bisa diterapkan, dan

bahkan tidak bisa ditolerir, sangat perlu kita hindari.

 

Mengapa Thomas Carlyle, seorang penganut Kristen yang taat, perlu membela Muhammad ? Mengapa ia memilih Muhammad, orang yang paling didustakan pada jamannnya Thomas Carlyle, sebagai nabi-pahlawannya ? Mengapa bukan Musa, Daud, Sulaiman, atau Yesus tapi Muhammad ? Untuk menenangkan umat Anglican di mana ia hidup, ia memberikan dalihnya :

“Karena tidak ada bahaya bagi kita semua untuk berubah menjadi penganut Muhammad, saya berniat untuk menyatakan apa-apa yang baik tentang diri Muhammad sejujur-jujurnya.”

 

Sungguh sulit untuk mencari seorang umat Kristen yang berani menyatakan apa-apa yang benar tentang Muhammad dan Islam pada jaman di mana kebencian dan prasangka buruk terhadap Islam dan Muhammad begitu besar. Ia mengakui dengan jujur akan ketulusan Nabi Muhammad dalam menyebarkan ajarannya, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang nabi palsu. Selanjutnya ia berkata :

 

“Ketulusan Manusia Agung ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia ucapkan sendiri. Tidak. Manusia Agung ini tidak pernah menyombongkan dirinya dengan ketulusannya. Ia jauh dari itu Bahkan ia mungkin tidak pernah bertanya pada dirinya apakah ia tulus atau tidak : Saya berani mengatakan bahwa ketulusan nya tidak bergantung pada dirinya. Ia tidak bisa tidak tulus.”

 

“Seseorang yang benar dan jujur; benar dalam perbuatannya, benar dalam ucapan dan pikirannya. Mereka tahu bahwa ia selalu mempunyai tujuan, seorang yang hemat dalam berbicara, diam kalau tak ada yang perlu diucapkan, tapi tegas, bijak, dan tulus jika berbicara; selalu memberikan jalan keluar dalam setiap masalah. Inilah yang disebut ‘worth speaking speech’ !

 

Sampai sekarang saya tetap tidak mengerti mengapa Carlyle begitu berani berhadapan langsung 180 derajat dengan pendapat umum mengenai Nabi Muhammad. Puji-pujiannya yang tinggi terhadap Nabi Muhammad sulit dipahami dalam konteks bahwa ia seorang penganut Kristen yang taat. Ia seolah hendak mengaminkan pujian Allah sendiri terhadap NabiNya tersebut dalam QS 68:4 :

 

“Dan sungguh sebenarnya engkau memiliki kepribadian yang tinggi.”

Berdasarkan pada kriteria yang ditentukan dalam Alkitab pun Muhammad saw bukanlah seorang nabi palsu.

 

KRITERIA KENABIAN MENURUT ALKITAB ADALAH SBB:

 

 

 1. Iman kepada Allah dan berbuat baik kepada sesama.

“Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?’. Jawab Yesus kepadanya:Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwmu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah:Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi (22:36-40)

 

pada akhir ayat tersebut dijelaskan bahwasannya adalah

“Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi”

 

Menurut Yesus sendiri kriteria kenabian adalah bahwasannya jikalau di dalam kitab nabi tsb diajarkan tentang Iman kepada Allah dan berbuat baik terhadap sesama, maka kata Yesus orang tsb adalah nabi; lalu bagaimana dengan Nabi Suci itu sendiri?. Dalam Qur’an suci lebih dari 2/3 ayat yang sangat menekankan hal itu, dan dalam Qur’an Suci kata iman selalu dikaitkan dengan ‘amal yang baik, satu contoh saja :

 

Tidak, barang siapa berserah diri sepenuhnya kepada Allah dan berbuat baik (kepada orang lain), ia memperoleh ganjaran dari Tuhannya, dan tak ada ketakutan akan menimpa mereka dan mereka tak akan susah.(QS 2:112)

Jadi jelaslah menurut Yesus itu sendiri bahwasannya Muhammad adalah Nabi Yang Benar

 

2. Muhammad saw tidak mati terbunuh.

“Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaku perkataan yang tidak kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama Allah yang lain, nabi itu harus mati” (ULANGAN 18 : 20).

Bila ada orang mengaku nabi padahal dia bukan nabi maka nabi itu akan mati terbunuh, atau bisa juga akan mati ajarannya. Muhammad saw jelas mengaku nabi, orang kafir tidak kurang-kurang cara untuk membunuh Muhammad saw. Toh beliau meninggal dengan wajar setelah genap menyampaikan semua ajaran Allah. Bahkan ajarannya sampai saat ini tetap eksis dan tidak mati.

 

Kalau anda ingin menuduh Nabi Muhammad mati diracun, tinggal baca jawabannya disini:

http://www.facebook.com/notes/menjawab-faithfreedom-indonesia/menjawab-tuduhan-nabi-muhammad-mati-diracun/273183829376381

 

 

Justru orang yang tewas dibunuh akibat dusta yang diucapkan dan karena ajarannya yang dilakukan terjadi pada Paulus dan bukan pada Rasulullah.

Simak ayat berikut :

 

Ams 19:5 Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.

 

Orang yang dianggap sebagai ‘rasul’ Dia dipenjarakan selama dua tahun di kota Roma, setelah sebelumnya ditangkap di Yerusalem (Kisah Para Rasul 21:30) dan dipenjarakan di Kaisarea (Kisah Para Rasul 23:23-24).

 

 

Paulus, seorang dari Tarsus (di Turki), kaki tangan penjajah Romawi dan Yunani atas bangsa Palestina, adalah PEMBOHONG nomor wahid dalam ajaran Yesus, yang telah menyesatkan sebagian umat manusia. Ajarannya, kemudian dikenal dengan sebutan “Kristen”. Ajaran Kristen dan Gereja, sama sekali bukan dan tidak pernah diajarkan oleh Yesus! Seluruh surat2 Paulus yang berjumlah 14 kitab, yang tergabung dalam Perjanjian Baru, adalah BOHONG BESAR!

 

 

Agama Kristen, kelahirannya dibidani oleh Paulus dalam GALATIA:

2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, [b]supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.

 

 

Paulus, sama sekali bukan dan tidak pernah menjadi murid Yesus! Bahkan, Paulus pun tidak pernah bertemu dengan Yesus! Paulus adalah seorang penyesat ajaran Yesus demi kepentingan penjajah Romawi dan Yunani yang menguasai Palestina. Ia bukanlah orang dimana Yesus mengemban misinya. Bahkan dia adalah musuh dan pembantai umat Yesus selama Yesus masih hidup. Namun demikian, setelah terangkatnya Yesus ke langit, ia mengaku2 sudah bertobat dan mengaku2 sebagai rasul. Padahal, Yesus tidak pernah menyebut, menunjuk, mengenal, mengangkat, dan melihat manusia yang bernama Paulus dari Tarsus! Bahkan, ciri2nya pun Yesus tidak pernah menyebutkannya! Kecuali namanya dipromosikan melalui kitab propaganda karangan pengarang “Lukas” yang diberi nama “Kisah Para Rasul” (nama versi Alkitab Indonesia).

 

Anehnya kok Umat kristen percaya ya? Bego apa oon?

Seluruh ajaran Paulus bertentangan dengan misi dan tugas kerasulan Yesus yang terbatas hanya untuk umat Israel. Jika kita bahas seluruh ajaran Paulus ini, rasanya terlalu membuang2 waktu, karena akan memakan tulisan yang sangat melelahkan untuk dibaca.

 

 

Di sini, saya hanya menyuguhkan beberapa ajaran Paulus saja yang saya  rasa cukup mewakili atas semua kebohongan ajaran Paulus Tarsus. Berikut ini kami suguhkan kebohongan fundamental ajaran Paulus terhadap ajaran Yesus dalam GALATIA:

 

1:10. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

1:11 Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia.

1:12 Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.

1:13 Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya.

1:14 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku.

1:15 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,

1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

1:17 juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik.

1:18 Lalu, tiga tahun kemudian, aku pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan aku menumpang lima belas hari di rumahnya.

1:19 Tetapi aku tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara Tuhan Yesus.

1:20 Di hadapan Allah kutegaskan: apa yang kutuliskan  kepadamu  ini benar, aku tidak berdusta.

1:21 Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia.

1:22 Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea.

1:23 Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya.

1:24 Dan mereka memuliakan Allah karena aku.

 

Menurut tradisi, setelah dua tahun Paulus dibebaskan dari penjara Roma dan lantas melakukan perjalanan ke Spanyol, lalu kembali ke Timur, dan kembali lagi ke Roma dimana dia kembali dipenjarakan untuk kedua kalinya. Akhirnya tewas di Roma dengan cara dipenggal, di luar tembok-tembok kota pada tahun 67 selama penindasan oleh Kaisar Nero.

 

 

Simak juga kematian-kematian tragis orang yang dianggap suci di kristen

 

  a. Matius

tewas disika dan dibunuh dengan pedang di Eithopia. *

b. Markus

tewas setelah badannya diseret hidup2 dengan kuda melalui jalan yang penuh batu hingga akhir ajalnya. *

c. Lukas

mati digantung di Yunani.*

d. Yohanes

direbus/ lebih tepatnya digoreng dengan minyak goreng mendidih di roma.*

e. Thomas

mati ditusuk oleh tombak di India.

 

3. Banyak membuat mukjizat.

“Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik; seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara segala saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firmanKu dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan pada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. Orang yang tidak mendengarkan segala firmanKu yang akan diucapkan nabi itu demi namaKu, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban. Tetapi seorang nabi yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaKu, perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama Allah lain, nabi itu harus mati.” (Ul 18:17-20)

 

Lebih lanjut Musa menubuatkan sebagai berikut:

“Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? – Apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepada-nya.” (Ul 18:21-22)

 

Jadi semua perkataan nabi itu harus tejadi. Kalau perkataannya tidak terjadi maka nabi itu nabi palsu. Semua perkataan Muhammad saw benar-benar terjadi. Silahkan klik disini untuk membuktikannya.

sedikit contoh saja :

 

a. “Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang memenuhi seruanmu dengan jalan kaki dan mengendarai onta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh”. (QS Al Hajj 27).

Sungguh hebat ramalan al quran tersebut. Disaat nabi saw mengahadapi situasi yang genting akibat serangan bertubi-tubi dari kaum kafir Quraisy dan dalam keadaan agama Islam yang belum menentu itu Allah menyuruh nabi agar berseru supaya orang orang menunaikan ibadah haji. Mungkin saat wahyu itu di sampaikan banyak yang menyangsikan kebenarannya. Kini semua sudah meyakini, setiap tahun jutaan lautan manusia dari seluruh penjuru dunia memenuhi tanah suci Mekkah dan Medinah. Sungguh tepatlah ramalan Al Quran.

 

b. “Dan Kami mungkinkan Bani Israil melintasi laut. Mereka pun diikutioleh Firaun dan tentaranya. Ketika Firaun hampir tenggelam berkatalah dia, “Saya percaya bahwa tidak ada tuhan selain Tuhan yang disembah Bani Israil dan saya termasuk orang yang berserah diri’. Apakah kamu sekarang baru beriman padahal sesungguhnya kamu durhaka sejak dahulu dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. HARI INI KAMI AKAN SELAMATKAN BADANMU, supaya kamu menjadi pelajaran bagi generasi yang akan datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami”. (QS yunus 90-92).

 

Yang perlu digarisbawahi adalah ungkapan kami akan selamatkan badanmu. Bagaimana Muhammad saw akan menyampaikan ayat ini pada kaumnya? Pasti cemoohan yang akan diterima. Mana Muhammad badan firaun yang diselamatkan itu? Begitulah kira-kira ejekan kaum kafir. Bagaimana nabi saw akan menjelaskan hal ini? Bukankah dia hanya disuruh untuk menyampaikan ayat yang diterimanya dari Allah SWT? Kalau sekiranya Al Quran itu karangan Muhammad saw, apa susahnya dia tidak usah mengeluarkan perkataan tersebut. Tapi bagaimana pahit perasaan nabi ayat itu harus disampaikan kepada umatnya. Namun baru tahun 1896 purbakalawan Loret, menemukan jazad tokoh tersebut dalam bentuk mumi di wadi al muluk. Kemudian 8 juli 1907 Elliot Smit membuka bungkus mumi tersebut dan badan Firaun dalam keadaan masih utuh. dan sekarang disimpan di Musim Mesir. Pada Juni 1975 ahli bedah perancis Maurice Bucaile mendapat ijin untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang mumi tersebut dan menemukan bahwa mumi tersebut adalah Firaun yang meninggal dilaut. Disekujur tubuhnya dipenuhi unsur-unsur garam. Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNya.

 

Itulah contoh mengenai segala yang disampaikan Muhammad saw, dan segalanya itu telah terjadi adanya. Jadi untuk mengecek apakah sesuatu itu firman Tuhan atau bukan maka perkataan itu terjadi atau tidak. Di Alkitab banyak perkataan yang tidak terjadi, contoh :

 

“Karena Tuhan sendiri akan turun dari sorga dengan suatu sorak dengan suara penghulu malaikat dan dengan berbunyi sangkakala Allah, maka segala yang mati di dalam kristus akan bangkit dahulu”. “Kemudian KITA YANG SEDANG HIDUP, yang telah tertinggal ini, akan diambil kedalam awan bersama-sama dengan mereka itu menghadap Tuhan didalam awang-awangan, demikianlah kelak kita senantiasa bersama-sama dengan Tuhan”. ( I telasonika 4 : 16-17 ). Paulus tidak dibawa Yesus keawang-awangan kemudian terus ke surga, melainkan paulus dibunuh oleh kaisar Nero pada tahun 64 masehi. Mlesetkan?

 

4. Menurut perjanjian lama kriteria kenabian adalah bahwasannya nabi tersebut tidak akan mati terkutuk:

 

“Nabi atau pemimpin itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, ALLAHmu… (Ul 13:5)

“Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kau gantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu.” (Ul 21:22-23)

 

Nabi Suci saw meninggal secara wajar, bukan karena dibunuh terlebih lagi karena disalib.

Jadi baik menurut perjanjian baru maupun perjanjian lama Nabi Suci telah memenuhi kriteria kenabian; Oh Iya menilik ayat diatas, menurut anda, salahkah umat Yahudi yang dari dulu hingga sekarang tetap tidak beriman kepada Yesus, karena mereka yakin 100% mereka telah menyalib Yesus, mereka beranggapan bahwasannya Yesus adalah Nabi palsu karena matinya ditiang salib.

 

“Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis:’Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”(Gal 3:13)

 

5. Tidak dihormati didaerah asal.

“Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya, diantara kaum keluarganya dan di rumahnya”. (Mark 6:4)

 

Kita tahu bahwa Muhammad saw tidak di hormati di daerah asalnya, Mekkah. Dan memaksa beliau hijrah ke Medinah. Paman-paman beliau penentang utamanya. Tepat seperti Alkitab bilang.

wallahualam bishshowab…

sumber :Islam Menjawab Hujatan

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

1.739 comments

  1. Muhammad memperalat agama Islam untuk dapat kuasa politik, kekayaan dan perempuan. Jelas sekali jika Allah berkuasa ia tidak perlu suruh Muhammad menyiyar agama Islam cara paksaan dan peperangan dengan musuh dan orang kahfir !

  2. nabi isa dan mohammad beda sangat sangat jauh seperti bumi dan langit!!! nabi isa sdh disorga sedangkan nabi muhamad masid didoakan agar tuhan memberi tempat yg layak seperti yg dijanjikannya. bagaimana bisa orang tdk selamat dapat menyelamatkan orang lain ???

    • lagi ngelantur ya bung (bangun oiii), apa dasar omongan anda (anda memakai nama isa berarti harus memakai dasar dalam Al Qur’an) ?

      jangan kabur ya…..

      • Marilah bersalawat : semoga nabi mohammad dan saudara2nya… isteri2nya.. Aisya…yg masih imut2 itu…maupun Khadijah yang sudah nenek2….. diterima auloh SWT…” Amin ya Robal allamin….!

        • Yups benar, kita memang harus bersholawat atau memberi penghormatan pada junjungan kita nabi Muhammad. Penghormatan itu bukan dengan cara MENONTON PEMBANTAIAN SEPERTI YANG TERJADI PADA PENYALIBAN YESUS….nonton pembantaian seolah2 itu adalah hal wajar dan normal……

        • ngemeng2 setelah pakai nama Jangkirk==>>karyamar nanti pakai nama apa lagi neng??

  3. Yang nulis nggak ada kerjaan kali..
    ingat mas ajaran boleh beda.tujuannya kan tetap sama yaitu SURGA.
    Namanya perbedaan nggak akan pernah sama.
    Dalami saja MAS agama MAS sendiri.
    Klo sudah dalami pasti nggak kayak gini jadi provokator dan jadi pengajar sesat.
    kacau nih.. 2 orang kayak PENULIS bisa rusak dunia ini..
    kalau ingin tau tentang maksud ajaran agama lain, dipelajari dong mas.. klo perlu ikut… jangan asal..

    • :bettul bung “nggak penting” orang kristen (kebanyakan) mereka suka ngusik kehidupan agama lain terutama islam, knp mereka tdk mendalami ajaran merka sndri? merka mlh sibuk menjelekan Nabi Muhammad, menjelekkan islam, situs ini jg gk bkal ada klw org kristen tdk menghujat islam

  4. GAK PENTING NGEMENG::
    Yang nulis nggak ada kerjaan kali..
    ingat mas ajaran boleh beda.tujuannya kan tetap
    sama yaitu SURGA.
    Namanya perbedaan nggak akan pernah sama.
    Dalami saja MAS agama MAS sendiri.
    Klo sudah dalami pasti nggak kayak gini jadi
    provokator dan jadi pengajar sesat.

    ada byk jalan menuju bandara sukarno hatta(melewati udara).
    tp kenapa maskapai menentukan jalurnya?
    bahkan tidak boleh keluar dr jalurnya..
    yg jelas demi kselamatan. begitulah adanya peraturannya.
    bagaimana jika pilot asal2an menempuh jalur, pasti akan trjadi byk kemungkin.
    kecelakan ataupun trsesat.
    dan Allah telah menentukan jalurnya untuk selamat menuju surganya.

    Sesungguhnya agama (yang diridhai)
    di sisi Allah hanyalah Islam. QS. 3:19

    Barangsiapa mencari agama selain
    dari agama Islam, maka sekali-kali
    tidaklah akan diterima (agama itu)
    daripadanya, dan dia diakhirat
    termasuk orang-orang yang rugi. QS.
    3:85

    Dan Ibrahim telah mewasiatkan
    ucapan itu kepada anak-anaknya,
    demikian pula Ya’kub. (Ibrahim
    berkata) : “Hai anak-anakku!
    Sesungguhnya Allah telah memilih
    agama ini bagimu, maka janganlah
    kamu mati kecuali dalam memeluk
    agama Islam”. QS. 2:132

    DARI ZAID AL YAMI DAN
    ‘ABDUL MALIK BIN ‘UMAIR DARI IBNU MAS’UD
    RADLIYALLAHU ‘ANHU, KATANYA:”RASULULLAH
    SHALLALLAHU ‘ALAIHI WA ‘ALA ALIHI WA SALLAM
    BERSABDA:
    “WAHAI MANUSIA, TIDAK ADA SATUPUN YANG
    MENDEKATKAN KALIAN KEPADA SURGA DAN
    MENJAUHKAN KALIAN DARI NERAKA MELAINKAN
    TELAH AKU PERINTAHKAN KEPADA KALIAN. DAN
    TIDAK ADA SATUPUN YANG MENDEKATKAN
    KALIAN KEPADA NERAKA DAN MENJAUHKAN
    KALIAN DARI SURGA MELAINKAN TELAH AKU
    LARANG KALIAN DARIPADANYA..”
    DIRIWAYATKAN OLEH IMAM BUKHARI (AL FATH
    6/2739),

    itulah sdikit dahlil dr Alqur’an dn Alhadist tentang jalan ke surga.
    jd hanya islamlah jalan menuju surga.
    dan hanya islam agama yg benar disisi Tuhan semesta alam.
    JIKA SEMUA AGAMA SAMA DAN
    BENAR : Maka tidak salah kalau
    seseorang yang tidak sempat shalat
    lima waktu dan sholat Jum�at,
    menggantikannya dengan pergi ke
    gereja untuk mengikuti kebaktian
    pada hari Minggu, atau sebaliknya
    bagi orang Kristen yang tidak sempat
    ke gereja hari Minggu karena ingin
    liburan, dia bisa ikut sholat Jum�at
    sebagai ganti kebaktiannya. Dan
    tidak perlu lagi, jauh-jauh ke Makkah
    untuk ibadah haji, cukup digantikan
    pergi ke BALI mengikuti apacara
    NYEPI, setelah itu mampir ke pantai
    kuta untuk berjemur.

    bener kga temen temen??????

    • bener bged (y)
      ntu yg koment gak pnting udah gak bisa ngmong apa2 lgi alias udah kalah …

      • Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
        Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

        Sesuai cerita di atas:
        #1 Muhammad tidak mengetahui bagaimana laki-laki dan perempuan tercipta dalam kandungan
        #2 Muhammad mengklaim Allah memberitahunya.

        Premise lanjutan
        #3 Terbukti di jaman sekarang apa yang disebutkan Muhammad kemudian adalah ngawur

        Kesimpulan
        1. Kalau Muhammad adalah Rasulullah. Berarti Allah orang Islam adalah pembohong dan ngawur.

        2. Kalau Allah orang Islam tidak pembohong dan ngawur. Berarti Muhammad bukan Rasulullah karena dia mengklaim Allah memberitahu dia.

        3. Atau dua2nya sekaligus, Muhammad bukan rasulullah, dan AwlohSWT itu cuma karangan Muhammad semata. His imaginary friend.

        • seperti nya ini udah pernah di komentari ntur….

          UDAH KEHABISAN STOK PERTANYAAN NTUR ???

  5. tur tur, kalo Muhammad nabi palsu dan yg membuat2 Alquran gk mgkn lah.
    cm orng yg berotak 1/4 aja yg menuduh hal itu.
    wong ajaran Muhammad SAW sejahtera dan sentosa hngga skrng… Alquran pun kga ada perubahan secuilpun.
    hahahaha,tur tur… brjuta2 orang di dunia ini yg meyakini Muhammad adl rasul,, cm loe cs doang yg kagak, emang ngaruh bwt gue…
    tp kalo yesus gmana, sbagian orng krister aja gk ngeyakin kalo yesus tuhan, bhw dia cm utusan tuhan, dan buanyak jg orng kristen yg brkeyakinan kalo yesus itu bkn lah nabi Isa.AS..
    apalagi di Alqur’an dn hadist, kaga ada 1 katapun tentang nama yesus…
    lha wong agama loe itu yg bwt manusia biasa(paul’lus)…
    makanya kacau beliau.

    • @Joe

      Muhammad emang nabi palsu, apa mau dikata sekian tahun sampeyan umat muslim bernabikan nabi palsu.
      Mbok ya otak dipake , masa ada nabi memperkosa tawanan wanita yang suami dan saudara laki-laki nya baru saja dibunuh para begundal sang nabi terhormat

      • @guntur

        dari dulu kan ente cuma modal OMDO..orang gilapun bisa modal omong doang>>mana sih omongan ente yng punya dasar??
        giliran ditanya kagak pernah bisa jawab. ente malu2in

  6. propaganda masih musim hari gini wadau

    all of you dumbfuck burn in hellll

  7. Wakakakakak, tuur guntur… loe bs di ktawain ama ank balita tur…
    dipaksakan bgt omongan loe tur.
    kga bs ngelawan ya tur, kemampuan loe kga smpe ya tur??
    kualitas otak itu gk jauh beda ama omongan.
    trserah elu lah tur,, wlwpun 10jt x loe blng muhammad itu nabi palsu, itu kga akan bs ngerubah sejarah dan keyakinan umat islam bhw Rasulullah adl penghulunya para nabi, beliau adl pemimpinnya orang2 beriman, beliau adl manusia trbaik akhlaknya,sgt trpuji perangainya..
    junjungan umat islam sedunia.
    dan elu tur… KUTUKUPRET

    • @Joe

      Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini, dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan diri sebagai Allah SWT dan kapan dia memerankan dirinya sebagai Rasul.

      4 Jati Diri Allah SWT yang tak terelakkan:

      1) Allah SWT adalah MITOS (fiktif)
      2) Allah SWT adalah BERHALA.
      3) Allah SWT yg berfirman adalah Pribadi Muhammad.
      4) Allah SWT secara rohaniah adalah IBLIS.

      • @ Guntur yang hatinya diterangi lucifer,
        [[[Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT yang mereka sangka Tuhan, bla bla bla...]]]

        Coba anda tuliskan apa yang mendasari tuduhan anda diatas, jangan cuma menulis berdasarkan kebencian.

        Yang jelas orang-orang Jahudi/ bani Israel yang anda agung-agungkan mengakui Tuhan Yang Maha Esa sama dengan Allah SWT, justru anda cs. selaku gentile yang buta huruf Hebrew mengclaim Allah SWT adalah Tuhan yang berbeda dengan Tuhan Bani Israil, memangnya menurut anda Tuhan ada berapa?

        Satu lagi anda cs. yang mempertuhankan Jesus telah mereka nyatakan sebagai idolaters = para penyembah berhala yang layak dihukum mati berdasarkan hukum Taurat.

        The Torah maintains that the righteous Gentiles of all nations (those observing the Seven Laws of Noah, listed below) have a place in the World to Come. But not all religious Gentiles earn eternal life by virtue of observing their religion:
        • WHILE IT IS RECOGNIZED THAT MOSLEMS WORSHIP THE SAME GOD THAT WE DO (THOUGH CALLING HIM ALLAH, HE IS THE SAME GOD OF ISRAEL), even those who follow the tenets of their religion cannot be considered righteous in the eyes of God, because they do not accept that the Written Torah in the hands of the Jews today is the original Torah handed down by God and they do not accept the Seven Laws of Noah as binding on them.
        • While the Christians do generally accept the Hebrew Bible as truly from God, MANY OF THEM (THOSE WHO ACCEPT THE SO-CALLED DIVINITY OF JESUS) ARE IDOLATERS ACCORDING TO THE TORAH, PUNISHABLE BY DEATH, AND CERTAINLY WILL NOT ENJOY THE WORLD TO COME. But it is not just being a member of a denomination in which the majority are believers in the Trinity that is idolatry, but personal idolatrous practice, whatever the individual’s affiliation.http://www.mechon-mamre.org/jewfaq/gentiles.htm

        Translation

        Taurat menyatakan bahwa orang non Yahudi yang saleh dari segala bangsa (yang mengamati Tujuh Hukum Nuh, tercantum di bawah ini) memiliki tempat di Dunia yang Akan Datang. Tapi tidak semua orang non Yahudi religius memperoleh hidup yang kekal berdasarkan mengamati agama mereka:

        • MESKIPUN DIAKUI BAHWA UMAT ISLAM MENYEMBAH TUHAN YANG SAMA YANG KITA LAKUKAN (MESKIPUN MEMANGGILNYA ALLAH, DIA ADALAH SAMA DENGAN TUHAN ISRAEL), meskipun demikian mereka yang mengikuti ajaran agama mereka tidak dapat dianggap benar di mata Allah, karena mereka tidak menerima bahwa saat ini Ditulis Taurat di tangan orang-orang Yahudi adalah Taurat yang asli diturunkan oleh Allah dan mereka tidak menerima Tujuh Hukum Nuh sebagai mengikat pada mereka.

        • Sementara Kristen umumnya menerima Alkitab Ibrani sebagai benar-benar dari Allah, BANYAK DARI MEREKA (ORANG-ORANG YANG MENERIMA YANG APA YANG DISEBUT KEILAHIAN YESUS) ADALAH PENYEMBAH BERHALA MENURUT TAURAT, LAYAK DIHUKUM MATI, DAN TENTU SAJA TIDAK AKAN MENIKMATI DUNIA AKAN DATANG . Tapi ini bukan hanya menjadi anggota dari denominasi dimana mayoritasnya adalah orang percaya dalam Trinitas adalah berhala, tetapi praktik berhala pribadi, apapun afiliasi individualnya.

        Similarities between Jews and Muslims
        We worship the same G-d
        We are descendents of Abraham
        Our Males are circumcised according to Abrahamic law
        Both cultures are of Semitic origin
        etc.
        http://lookisrael.com/files/muslimsqa.php

        Kesamaan antara orang Yahudi dan Muslim
        Kita menyembah Tuhan yang sama
        Kami adalah keturunan Abraham
        Pria kami disunat menurut hukum Ibrahim
        Kedua budaya berasal dari Semit
        dst.

  8. Pak Guntur nyablak..
    ((((@Joe
    Muslim telah ditipu oleh Arab, sebab Allah SWT
    yang mereka sangka Tuhan, sebenarnya dia
    adalah Muhammad. Muhammad adalah seorang
    laki-laki yang berkepribadian ganda. Di dalam
    dirinya ada 2 sosok: Sosok Rasul dan sosok
    Pengutus Rasul, yaitu Allah SWT. Dia bisa dengan
    sigapnya memerankan salah satu dari sosok ini,
    dan dia tahu kapan waktunya dia memerankan
    diri sebagai Allah SWT dan kapan dia
    memerankan dirinya sebagai Rasul.)))

    loh loh loh… kok gtu tur,, oh jadi maksud loe Muhammad SAW itu rasul dan tuhan?
    brarti dlm diri Muhammad SAW itu 100% manusia 100% tuhan gtu ya tur mksud loe.
    kyanya gw pernah dgr ada keyakinan soal 100% manusia 100% tuhan nich, tp keyakinannya siapa yg begitu????
    kayanya itu keyakinan agama elu deh tur.wakakakakak.
    tur tur, jgn aya aya wae lah loe, kasih bukti tur atas klaim loe tntang keyakinan umat islam.
    mana buktinya tur? kasih dong buktinya.
    jgn cm bisanya ngaceh bau loe.
    orang gila aja bs tur kalo cm ngoceh bau mah.

    • @JP

      Kau bilang Allah SWT sama dengan Yahwe?
      Hahahaha taqiya ni ye
      Coba renungkan apa yang dikatakan Muhammad kepada kafir (Jahudi dan Nasrani)

      AL KAFIRUN

      [109:1] Katakanlah: “Hai orang-orang kafir,
      laa a’budu maa ta’buduuna
      [109:2] Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
      walaa antum ‘aabiduuna maa a’budu
      [109:3] Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
      walaa anaa ‘aabidun maa ‘abadtum
      [109:4] Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
      walaa antum ‘aabiduuna maa a’budu
      [109:5] dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
      lakum diinukum waliya diini
      [109:6] Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

      Muhammad bilang dia tidak menyembah Tuhan yang Jahudi dan Nasrani sembah.
      Lalu pertanyaannya siapa yang disembah Muhammad?

      • @JP

        Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 halaman 374:

        Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata, “Aku membawa pergi Abu Sufyan bin Harb ke tempat istirahatku dan ia menginap di tempatku. Esok paginya, aku membawa Abu Sufyan bin Harb ke tempat Rasulullah SAW. Ketika beliau melihat Abu Sufyan bin Harb, beliau bersabda, “Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, apakah belum tiba waktu bagimu untuk mengetahui bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah?”

        Abu Sufyan menjawab: “Aku percaya akan hal itu.”

        Kalau Muhammad memperjuangkan Awloh, bukankah seharusnya dia merasa senang karena seorang Abu Sufyan yang Pagan akhirnya mau mengakui bahwa Awloh cuma satu-satunya Tuhan yang layak disembah?

        Tapi, mari kita lihat percakapan selanjutnya:

        Muhammad lalu berkata kepadanya: “Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, bukankah ini saatnya bagimu untuk mengetahui bahwa aku adalah Rasul Allah?”

        Abu Sufyan menjawab: “Demi Allah, wahai Muhammad, hatiku ragu akan hal ini.”

        Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb: “Celakalah engkau wahai Abu Sufyan, masuk Islamlah! Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Utusan Allah sebelum lehermu dipenggal dengan pedang.”

        Muhammad lebih suka awloh tidak disembah daripada awloh disembah tapi si penyembah itu tidak mengakuinya rasul; itulah pesan yang kita dapatkan dari kisah masuk Islamnya Abu Sufyan di atas.

        • Guntur, atas dasar apa anda menuduh “Muhammad lebih suka awloh tidak disembah daripada awloh disembah tapi si penyembah itu tidak mengakuinya rasul” ????????
          Jangan fitnah mbak!

          Beriman kepada Allah tanpa mengakui kenabian nabi Muhammad SAW, artinya tidak mau melaksanakan perintah-perintah Allah yang disampaikan oleh nabi Muhammad SAW, alias keimanannya sama dengan keimanannya iblis.

          Bagaimana dengan orang Jahudi yang menurut keyakinan anda bertuhan sama dengan anda??
          Mereka tidak mengakui keberadaan Jesus apalagi kenabian Jesus, so kalau anda cs. memperjuangkan Yahweh, bukankah seharusnya anda cs. merasa senang karena orang-orang Jahudi memang sudah mengakui bahwa tuhan mereka Yahweh, tapi mengapa anda cs. berusaha dengan segala cara agar orang Jahudi mengakui Jesus??????????

      • Gini loh mas bro, klo boleh dperjelas kyak gini, dlu djaman arab quraisy mereka menyembah berhala dgn kata lain patung2 dsekitar kakbah itu tdk boleh dsembah, artinya dari dlu sampe skrng boleh dbilang kita cuma menyembah satu Tuhan yaitu Allah swt menurut ajaran islam dialah satu2nya tuhan menurut agama islam, jadi yg kami sembah sesuai dgn keyakinan agama kami seperti anda menyembah tuhan dlm agama kalian…. bagimu agama ku bagimu agama mu…

      • @ Guntur, sudah 1 bulan saya telah menanggapi comment anda diatas pada thread
        “Menjawab Tuduhan Dr Robert Morey, Allah = Dewa Bulan?”

        Anda tidak menjawab pertanyaan saya yang ini: “Jawablah dengan jujur, ada atau tidak kata إِلَـٰهِ – ilaah = Tuhan, dalam surat Al Kafirun”.

        Anda yang tentunya merasa dibimbing Roh Kudus mengapa tidak berani menjawab pertanyaan yang simple ini?

        Atau anda tidak dijinkan menjawab oleh lucifer junjungan anda???

        Atau comment saya tidak bisa anda baca karena tertutup oleh terangnya lucifer?

        Begini saja, kalau saya tidak salah, anda cs. ngotot bahwa Allah, Tuhan kaum muslimin harus berbeda dengan Tuhan anda, cmiiw.

        Jika itu memang pandangan anda cs., maka anda cs adalah monolatrist atau henotheist.
        Monolatrism atau Monolatry (Greek: μόνος (monos) = tunggal, dan λατρεία (latreia) = ibadah) adalah pengakuan adanya banyak sesembahan, namun dengan ibadah yang konsisten kepada satu sesembahan.
        Henoteisme (Yunani εἷς θεός Heis theos “satu Tuhan”) adalah kepercayaan dan penyembahan kepada sesembahan yang tunggal disamping menerima adanya keberadaan atau kemungkinan sesembahan lainnya yang juga dapat disembah
        Henoteisme berkaitan erat dengan konsep theistik dari Monolatry, yang juga menyembah satu tuhan di antara banyak. Perbedaan utama antara keduanya adalah henoteisme yang adalah menyembah satu Tuhan, tidak menghalangi keberadaan orang lain yang mungkin juga layak menerima pujian, sedangkan Monolatry adalah menyembah satu dewa yang saja yang layak untuk disembah, meskipun dewa lain yang dikenal untuk exist.

        Pandangan ini memang konsep theistic sebagian dari para pengarang bible, dan pandangan ini juga di yakini oleh para pendahulu dan atasan anda.

        Bible yang ada ditangan anda mengakui keberadaan ilaah (tuhan) lain.
        KELUARAN 12:12 TB)

        Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dari anak manusia sampai anak binatang, akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman, Akulah, TUHAN.

        Exo 15:11 Siapakah yang seperti Engkau, di antara para allah, ya TUHAN; siapakah seperti Engkau, mulia karena kekudusan-Mu, menakutkan karena perbuatan-Mu yang masyhur, Engkau pembuat keajaiban?
        Dll.
        Ternyata mereka bukan saja mengakui adanya ilah (tuhan) sesembahan bangsa lain, bahkan mereka membedakan antara ‘Elyon dengan Yahweh

        Deuteronomy 32:8 Ketika ‘Elyon membagi-bagikan milik pusaka kepada bangsa-bangsa, ketika Ia memisah-misah anak-anak manusia, maka Ia menetapkan wilayah bangsa-bangsa menurut bilangan anak-anak Israel.

        9 Tetapi bagian Yahweh ialah umat-Nya, Yakub ialah milik yang ditetapkan bagi-Nya.
        Ternyata Yahweh adalah salah satu dari putra El
        Psalm 29:1מזמור לדוד הבו ליהוה בני אלים הבו ליהוה כבוד ועז
        mizemowr le dawid habuw le yahweh benei eliym habuw le yahweh kabowd wa `oz
        Mazmur Daud berikan Kepada Yahweh, hai anak-anak Elim (anak-anak Tuhan), kepada Yahweh sajalah kemuliaan dan kekuatan!

        מזמור לאסף אלהים נצב בעדת אל בקרב אלהים ישפט
        Mizemowr le asaf elohim natzab be’adat el be qereb elohim yisefot
        82:1 Mazmur Asaf. Allah berdiri dalam sidang ilahi, di antara para allah Ia menghakimi:
        אני אמרתי אלהים אתם ובני עליון כלכם
        aniy amartiy elohim otam wa benei ‘elyown kullekem
        6 Aku sendiri telah berfirman: “Kalian adalah allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian.
        89:6 כי מי בשחק יערך ליהוה ידמה ליהוה בבני אלים
        ki miy wa shachaq ya’arok le yahweh yidmah le yahweh benei elim.
        (89-6/7) Sebab siapakah di awan-awan yang sejajar dengan Yahweh, yang sama seperti Yahweh di antara anak-anak Elim?
        Pandangan monolatry atau henotheistic anda sama sekali tidak bisa di applikasikan dalam menafsirkan Quran

        Test case.
        Saya mau tanya, harap anda jawab:
        Menurut anda siapakah Tuhannya orang Islam?
        Siapakah Tuhannya orang Jahudi
        Siapakah Tuhannya orang Kristen?
        Siapakah Tuhannya penganut paganism?
        Siapakah Tuhannya penganut polytheism?
        Siapakah Tuhannya orang atheist?
        Saya tunggu jawaban anda.

  9. Salah maksudnya bagiku agama ku dan bagimu agama mu….

  10. tur tur, bnr2 loe itu tukang fitnah, disini loe blng Muhammad adl Allah, di sblh loe blng Allah adl hajar aswat.
    bs2 ntr loe blng Sahabat nabi sprt abu bakar,umar,ustman,ali adl Allah lg.
    begitu bencinya loe itu dgn islam.
    tanya kenapa????????
    apa krn islam sgt memuliakan nabi isa dibandikan ajaran kristen?????
    nabi isa loe fitnah sbg tuhan, disalip, tanpa pakaian, dijemur di tiang jemuran.. sungguh sgt tdk dihormati.
    Mana dahlilnya kalau rasulullah mengaku Allah??????????
    disebelah aja gw minta dahlil kl Allah adl hajar aswat aja loe kga bs ngasih.
    gw kasian tur ama elu, yg loe fitnah dan loe rendahin itu adl sesuatu yg amat mulia dan tinggi.
    Sabda
    Rasulullah saw :
    ﻪﻴﻠﻋ ﻰﻠﻌﻳ ﻻ ﻭ ﺍﻮﻠﻌﻳ ﻡﻼﺳﻹﺍ
    “Islam adalah agama yang
    tinggi dan tiada yang lebih
    tinggi daripadanya”

    kacian deh guntur…

    • @JP

      Menurut Surah Al Kafirun itu, jelas Muhammad tidak bertuhankan Yahwe ,Tuhan yang disembah Jahudi dan Nasrani.
      Mengapa Muhammad sampai membuka kebohongannya? Mungkin kesal dan marah karena Jahudi dan Nasrani Mekkah tidak mau mengakuinya sebagai Rasul Allah.

      Muslim tidak layak sombong, apalagi sampai berani mengatai agama lain sebagai musyirik, bahan bakar neraka, dan harus diperangi.

      Muslim seharusnya malu, karena telah menjadi korban kibulan bangsa Arab primitif. Apa yang disebut sebagai “allah” selama ini, ternyata sebuah BATU, berhalanya suku Quraish.

      Jadi lantaran umat agama lain menolak menyembah BATU, Muhammad menyumpahi mereka sebagai KAFIR & BINATANG dan memerintahkan Muslim memusuhi mereka.

      Sampai kapan pikiran gendheng tak waras mau diterapkan oleh orang-orang berakal di luar Arab?
      JP domisilimu kan bukan di Arab, pake otakmu untuk menalar siapa Muhammad

      • @guntur
        kalau surah alkafirun itukan ditujukan untuk para kafir mekkah tepatnya lihat asbabun nuzulnya:

        Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa kaum Quraisy berusaha mempengaruhi Nabi saw. dengan menawarkan kekayaan agar beliau menjadi seorang yang paling kaya di kota Makkah, dan akan dikawinkan dengan yang beliau kehendaki. Usaha ini disampaikan dengan berkata: “Inilah yang kami sediakan bagimu hai Muhammad, dengan syarat agar engkau jangan memaki-maki tuhan kami dan menjelekkannya, atau sembahlah tuhan-tuhan kami selama setahun.” Nabi saw menjawab: “Aku akan menunggu wahyu dari Tuhanku.” Ayat ini (S.109:1-6) turun berkenaan dengan peristiwa itu sebagai perintah untuk menolak tawaran kaum kafir. Dan turun pula Surat Az Zumar ayat 64 sebagai perintah untuk menolak ajakan orang-orang bodoh yang menyembah berhala.
        (Diriwayatkan oleh at-Thabarani dan Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

        Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa kaum kafir Quraisy berkata kepada Nabi saw.: “Sekiranya engkau tidak keberatan mengikuti kami (menyembah berhala) selama setahun, kami akan mengikuti agamamu selama setahun pula.” Maka turunlah Surat Al Kafirun (S.109:1-6).
        (Diriwayatkan oleh Abdurrazaq yang bersumber dari Wahb dan Ibnul Mundzir yang bersumber dari Juraij.)

        Dalam riwayat lain dikemukakan bahwa al-Walid bin al-Mughirah, al-’Ashi bin Wa-il, al-Aswad bin Muthalib dan Umayyah bin Khalaf bertemu dengan Rasulullah saw dan berkata: “Hai Muhammad! Mari kita bersama menyembah apa yang kami sembah dan kami akan menyembah apa yang engkau sembah dan kita bersekutu dalam segala hal dan engkaulah pemimpin kami.” Maka Allah menurunkan ayat ini (S.109:1-6)
        (Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim yang bersumber dari Sa’id bin Mina.)

        Allahnya muslim sama dengan Allahnya yahudi dan nasrani tepatnya lihat surat Al Baqarah ini:

        135.Dan mereka berkata: “Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk”. Katakanlah : “Tidak, melainkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik”
        136. Katakanlah (hai orang-orang mukmin): “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”
        137. Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
        138. Shibghah Allah[91]. Dan siapakah yang lebih baik shibghahnya dari pada Allah? Dan hanya kepada-Nya-lah kami menyembah
        139. Katakanlah: “Apakah kamu memperdebatkan dengan kami tentang Allah, padahal Dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu; bagi kami amalan kami, dan bagi kamu amalan kamu dan hanya kepada-Nya kami mengikhlaskan hati,
        140. ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani?” Katakanlah: “Apakah kamu lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang menyembunyikan syahadah dari Allah[92] yang ada padanya?” Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.
        141. Itu adalah umat yang telah lalu; baginya apa yang diusahakannya dan bagimu apa yang kamu usahakan; dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.

        coba tunjukkan hadis2 atau ayat alquran bahwa Tuhan kami adalah hajar aswad, jika kamu itu orang yg benar kalau masih nganggap Tuhan kami itu batu silahkan baca link ini:
        http://forum.muslim-menjawab.com/2012/10/18/anggap-umat-islam-menyembah-kabah-dan-hajar-aswat-adalah-bukti-kebutaannya-terhadap-islam/#comments

        Orang yahudi kafir karena mereka memusuhi nabi muhammad dan nabi isa:

        Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir Al Baqarah:97

        Juga orang nasrani(kristen) disebut kafir karena:

        72. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun
        73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(Al Maidah: 72-73)

      • tur mana tur pesenan gw,.
        heh orang kaya mana pesenan gw…
        punya kemampuan kga loe tur??????
        kga punya ya tur, yaudah sich kalo gk pnya ya gk papa,gw maklumin kok keadaan loe.
        gtu aja kok pake malu tur.
        jd malu2in bangsa nya paul aja loe ini.

      • @Guntur
        [[[Menurut Surah Al Kafirun itu, jelas Muhammad tidak bertuhankan Yahwe ,Tuhan yang disembah Jahudi dan Nasrani.]]]

        Surat Al Kafirun tidak membicarakan SIAPA yang disembah, yang dibicarakan adalah BAGAIMANA yang disembah itu, apakah Allah yang esa sama konsepsinya dengan Allah yang trinity atau Allah + dewa-dewa ???

        [[[Mengapa Muhammad sampai membuka kebohongannya? Mungkin kesal dan marah karena Jahudi dan Nasrani Mekkah tidak mau mengakuinya sebagai Rasul Allah.]]]

        Jangan ngarang mbak.
        Jahudi dan Nasrani yang hidup disekitar nabi Muhammad SAW, mereka memegang scripture yang paling tidak, masih mendekati yang otentik atau otentik, maka itu sebagian besar dari mereka mengakui kenabian Muhammad SAW yang memang namanya tertulis disitu.

        [[[Muslim tidak layak sombong, apalagi sampai berani mengatai agama lain sebagai musyirik, bahan bakar neraka, dan harus diperangi.]]]

        Orang Jahudi yang jelas lebih mengerti PL daripada anda cs. juga menyatakan anda cs. adalah idolater (penyembah berhala), ini fakta, so yang sombong itu anda sendiri. Malu ya mengaku idolater?
        ?
        [[[Muslim seharusnya malu, karena telah menjadi korban kibulan bangsa Arab primitif. Apa yang disebut sebagai “allah” selama ini, ternyata sebuah BATU, berhalanya suku Quraish.]]]

        Yang harus malu itu anda sendiri, idolater (penyembah berhala) yang mengaku-ngaku monotheist.

        Jangan hanya menuduh mbak, silahkan tunjukkan dimana ayat Quran atau hadits yang menyatakan Allah adalah sebuah batu?????

        Bacalah ayat-ayat bible ini
        Ul. 32:4
        Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia.

        Hab. 1:12
        Bukankah Engkau, ya TUHAN, dari dahulu Allahku, Yang Mahakudus? Tidak akan mati kami. Ya TUHAN, telah Kautetapkan dia untuk menghukumkan; ya Gunung Batu, telah Kautentukan dia untuk menyiksa.
        Yes. 44:8
        Janganlah gentar dan janganlah takut, sebab memang dari dahulu telah Kukabarkan dan Kuberitahukan hal itu kepadamu. Kamulah saksi-saksi-Ku! Adakah Allah selain dari pada-Ku? Tidak ada Gunung Batu yang lain, tidak ada Kukenal!”

        Siapakah yang menyatakan Allah adalah gunung batu so, siapakah yang menyembah batu???

        Arab bukan bangsa primitip, angka yang anda pakai sekarang ini disebut Arabic Numeral, cobalah anda menghitung dengan Roman Numeral CDLXXXVII X MMDCCXXIV dengan cara menghitung romawi, jangan anda translate menjadi Arabic Numeral lalu anda hitung.

        Silahkan para pembaca lain juga ikut mencoba.

        [[[Jadi lantaran umat agama lain menolak menyembah BATU, Muhammad menyumpahi mereka sebagai KAFIR & BINATANG dan memerintahkan Muslim memusuhi mereka.]]]

        Berdasarkan bible apa kurang jelas siapakah yang dimaksud penyembah batu itu?

        [[[Sampai kapan pikiran gendheng tak waras mau diterapkan oleh orang-orang berakal di luar Arab?
        JP domisilimu kan bukan di Arab, pake otakmu untuk menalar siapa Muhammad.]]]

        Saya domisili di US, diantara orang-orang disini baik white/ black/ hispanic/ native american dll yang umumnya berpendidikan tinggi, ganteng-ganteng cantik cantik masuk Islam setelah mempelajarinya dan mereka datang sendiri ke mesjid atau tempat berkumpulnya muslimin untuk mengucapkan dua kalimat syahadat, apakah mereka tidak waras dan tidak pakai otak????????

        • @JP
          Apakah sebelum mereka mengucapkan 2 kalimat sahadat , mereka sdh tahu Muhammad berselingkuh dengan budak isterinya ? Apakah mereka sudah diberitahu Muhammad mengawini anak 6 tahun?
          Apakah sudah dijelaskan siapa allwah swt itu?
          Apakah mereka sudah dijelaskan mengapa muslim kalo sholat selalu menghadap kabbah di Mekah?

          Lalu untuk apa Muslim tiap hari nungging-nungging menghadap BATU HITAM?

          Lalu untuk apa Muslim naik haji buat muter-muter BATU sembari berseru: “Aku penuhi panggilanmu, ya awloh.” kemudian membungkuk menyembah dan menciumi BATU HITAM?

          Ketika Muslim tiba di Masjidil Haram, mereka berjalan menuju ke sudut Kaabah di mana BATU HITAM diletakkan. Sementara sedang berjalan, mereka mengucapkan kalimat talbiyah berulang-ulang: “Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu…. Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu.” Setelah sampai di depan BATU HITAM, mereka lalu membungkuk menyembah, dan mencium batu itu dengan mesra. Bagi yang tidak kebagian, sebagai alternatif mereka bisa melakukannya dengan cara mengacungkan tangan ke arah BATU HITAM sambil berseru: “ALLAHU-AKBAR” . Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan THAWAF QUDUM (muter-muter Kaabah 7 kali).

          Setiap kali mereka melewati batu hitam, mereka sebisa mungkin mencium batu itu, kalau tidak sempat, cukup dengan acungan tangan ke arah batu hitam dengan diiringi seruan: ALLAHU-AKBAR.

          Coba, cuma mata picek dan OTAK DOWER saja yang masih menganggap BATU HITAM itu BUKAN ALLAH.

  11. @ Guntur,

    Pertanyaan saya yang ini “lucifer adalah Jesus atau iblis?” kok tidak dijawab?

    • @JP
      Hei, di Quranmu sendiri Muhammad sudah menjelaskan siapa Isa Almasih yang juga disebut Yesus Kristus.

      ISLAM itu agama penuh tipu muslihat. Jadi sangat tidak mungkin, ada sumber Islam sendiri yang menyatakan kalau BATU itulah ALLAH.

      Walaupun begitu, saya tetap bisa buktikan kalau analisa saya itu BENAR, yaitu berdasarkan FAKTA LOGIS di lapangan, dari apa yang dilakukan oleh umat Muslim sendiri, bukan kafir yang suruh, tapi Muslim sendiri yang lakukan itu atas perintah orang Arab.

      Sekalipun Anda dan semua Muslim berjingkrak-jingkrak mengatakan tidak menyembah BATU, tapi FAKTA dan PRAKTEKNYA kalian memang menyembah BATU.

      Karena ketololan kalian-lah sehingga kalian tidak bisa menyadari hal ini. Tiap hari nungging-nungging nyembah BATU, tapi tidak merasa nyembah batu. Bukankah ini gublok bin tuolol? Ketika ritual haji ke Mekkah, orang disuruh nunjuk BATU HITAM sambil berseru: “ALLAHUAKBAR”, atau melantunkan Talbiyah, “Ya Allah, aku datang kepadamu” sembari membungkuk menyembah dan mencium BATU HITAM, tapi tak ada satupun Muslim non-Arab yang menyadarinya.

      Kenapa ya, jadi Muslim, otaknya langsung jadi idiot?

      • @JP

        Sholat adalah bentuk ritual MENYEMBAH JARAK JAUH terhadap BATU HITAM.
        Sementara Upacara Haji adalah ritual MENYEMBAH LANGSUNG batu hitam itu secara berhadap-hadapan.

        • @ guntur

          [[ Sholat adalah bentuk ritual MENYEMBAH JARAK JAUH terhadap BATU HITAM.
          Sementara Upacara Haji adalah ritual MENYEMBAH LANGSUNG batu hitam itu secara berhadap-hadapan.]]

          menyembah itu definisinya adalah memuja sesuatu sbg Tuhan atau dewa….

          Sholat itu gerakan dan bacaan menyembah Allah Swt…

          siapa itu Allah ? baca penjelasannya di Al Quran (salah satunya surah Al Ikhlas)

          Apa bacaan dalam sholat ?
          dari awal sampai akhir adalah bacaan untuk menyembah Allah

        • Guntur, believe it or not, menurut bible bani Israil melaksanakan haji bahkan diperintahkan untuk melaksanakannya.

      • @Guntur

        [[[Apakah sebelum mereka mengucapkan 2 kalimat sahadat , mereka sdh tahu Muhammad berselingkuh dengan budak isterinya ? Apakah mereka sudah diberitahu Muhammad mengawini anak 6 tahun?]]]

        Anda menuduh nabi Muhammad berselingkuh apa anda punya saksi ??

        Cobalah anda pikir, apakah seorang terpelajar berpikiran kritis hidup di US negara maju, ditengah-tengah pembentukan opini buruk dan hujatan terhadap Islam, masuk Islam tanpa mempelajari Islam berdasarkan informasi tentang Islam dari berbagai sumber yang dipilihnya sendiri????

        Cerita ‘Aisyah dinikahi nabi umur 6 tahun pasti sudah mereka baca, tidak ada keraguan bahwa ‘Aisyah RA dinikahi nabi SAW dalam usia puberty, dan mereka cukup kritis untuk bertanya jika ‘Aisyah saat menikah belum mencapai puberty dan itu dipandang perbuatan yang tidak wajar dan tidak terpuji oleh masyarakat sekitarnya, apalagi terjadi di Makkah, dimana nabi Muhammad SAW berada tengah kelompok-kelompok yang senantiasa memusuhi dan menghujat nabi, mengapa pada saat itu juga, tidak ada protes dan hujatan dari masyarakat dab mereka yang memusuhi nabi??????

        Yang pasti mereka tahu bahwa pada suatu masyarakat pasti ada usia yang dianggap cukup untuk menikah (age of consent) dan itu relative, berbeda antara masyarakat satu dengan lainnya.

        [[[Apakah sudah dijelaskan siapa allwah swt itu?
        Apakah mereka sudah dijelaskan mengapa muslim kalo sholat selalu menghadap kabbah di Mekah?]]]

        Jelas semua sudah dijelaskan mbak.

        [[[Lalu untuk apa Muslim tiap hari nungging-nungging menghadap BATU HITAM?]]]

        Mereka yang jelas lebih berpendidikan dan intelek serta kelebihan-kelebihan lainnya dari anda mengetahui bahwa shalat menghadap ke kiblat bukan menghadap batu hitam.

        Silahkan anda tunjukkan dimana dalam Quran atau hadits tercatat perintah untuk shalat menghadap “batu hitam”?? Saya tunggu jawaban anda.

        [[[Lalu untuk apa Muslim naik haji buat muter-muter BATU sembari berseru: “Aku penuhi panggilanmu, ya awloh.” kemudian membungkuk menyembah dan menciumi BATU HITAM?]]]

        Thawaf adalah mengelilingi Ka’bah bukan mengelilingi batu, kalimat talbiyah diucapkan ketika memenuhi panggilan Allah untuk mendatangi bait Allah, kalimat itu dibaca sejak mulai mengenakan pakaian ihram.

        Mencium batu hitam adalah mengikuti apa yang telah dilakukan Rasul Allah SAW.

        [[[Ketika Muslim tiba di Masjidil Haram, mereka berjalan menuju ke sudut Kaabah di mana BATU HITAM diletakkan. Sementara sedang berjalan, mereka mengucapkan kalimat talbiyah berulang-ulang: “Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu…. Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu.” Setelah sampai di depan BATU HITAM, mereka lalu membungkuk menyembah, dan mencium batu itu dengan mesra. Bagi yang tidak kebagian, sebagai alternatif mereka bisa melakukannya dengan cara mengacungkan tangan ke arah BATU HITAM sambil berseru: “ALLAHU-AKBAR” . Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan THAWAF QUDUM (muter-muter Kaabah 7 kali).
        Setiap kali mereka melewati batu hitam, mereka sebisa mungkin mencium batu itu, kalau tidak sempat, cukup dengan acungan tangan ke arah batu hitam dengan diiringi seruan: ALLAHU-AKBAR.]]]

        Ucapan “Allahu Akbar” = “Allah Maha Besar” bukan ditujukan kepada batu hitam yang lebih kecil dar manusia, bisa dipegang, dirusak dan dicuri.

        [[[Coba, cuma mata picek dan OTAK DOWER saja yang masih menganggap BATU HITAM itu BUKAN ALLAH.]]]

        Coba, cuma mata picek dan OTAK DOWER saja yang masih menuduh ada orang yang menganggap ALLAH yang Maha Besar adalah batu yang bisa dicium.

      • @ Guntur

        [[[Hei, di Quranmu sendiri Muhammad sudah menjelaskan siapa Isa Almasih yang juga disebut Yesus Kristus.]]]

        Dalam Quran disebutkan Nabi Isa AS tidak lebih dari seorang manusia, seorang nabi dan rasul Allah.

        [[[ISLAM itu agama penuh tipu muslihat. Jadi sangat tidak mungkin, ada sumber Islam sendiri yang menyatakan kalau BATU itulah ALLAH.]]]

        Anda mengakui memang tidak ada sumber Islam yang menyatakan kalau BATU itulah ALLAH.
        mengapa anda ngotot all out memfitnah dengan mengclaim BATU itulah ALLAH???
        So, yang penuh tipu muslihat itu siapa?????

        [[[Walaupun begitu, saya tetap bisa buktikan kalau analisa saya itu BENAR, yaitu berdasarkan FAKTA LOGIS di lapangan, dari apa yang dilakukan oleh umat Muslim sendiri, bukan kafir yang suruh, tapi Muslim sendiri yang lakukan itu atas perintah orang Arab.
        Sekalipun Anda dan semua Muslim berjingkrak-jingkrak mengatakan tidak menyembah BATU, tapi FAKTA dan PRAKTEKNYA kalian memang menyembah BATU.]]]

        Anda membuktikan apa mbak???? Anda jangan mengada-ada seperti anda memelintir penafsiran ayat bible dalam rangka memenuhi kehendak anda yaitu menyatakan Jesus adalah Tuhan, yang memang tidak ada ayatnya.

        [[[Karena ketololan kalian-lah sehingga kalian tidak bisa menyadari hal ini. Tiap hari nungging-nungging nyembah BATU, tapi tidak merasa nyembah batu. Bukankah ini gublok bin tuolol? ]]]

        Orang sholat niatnya apa mbak????
        Coba anda baca, bagaimana orang berniat shalat, contoh: niat shalat shubuh.

        اصلي فرض الصبح ركعتين مستقبل القبلة اداء لله تعالى
        usholli fardlash-shubhi rok’ataini mustaqbilal qiblati adaa-an (imaaman/ma’muuman) lillaahi ta’aala.

        Artinya : “aku akan shalat fardu subuh 2 rakaat, menghadap qiblat, kulaksanakan (sebagai imam / sebagai makmum) karena Allah Yang MahaTinggi.

        Tunjukkanlah dimana tertulis “karena batu hitam” ?????

        [[[Ketika ritual haji ke Mekkah, orang disuruh nunjuk BATU HITAM sambil berseru: “ALLAHUAKBAR”, atau melantunkan Talbiyah, “Ya Allah, aku datang kepadamu” sembari membungkuk menyembah dan mencium BATU HITAM, tapi tak ada satupun Muslim non-Arab yang menyadarinya.
        Kenapa ya, jadi Muslim, otaknya langsung jadi idiot?]]]

        Ucapan Allahu Akbar = Allah Maha Besar dialamatkan kepada Allah bukan untuk menyatakan batu hitam yang bisa dipegang, dirusak dan dicuri manusia adalah Allah

        Muslim mengucap “Allahu Akbar” ketika dalam perang apakah berarti ucapan itu untuk menyatakan musuh yang dihadapi adalah Allah????

        So, siapa yang tidak menyadari dan otaknya idiot???????

    • Bung JP Jones, berdebat dengan GUNTUR itu sama seperti anda bermain catur melawan burung merpati. :)

  12. Bung SF©..
    anda salah bung SF©, debat dgn guntur itu bagaikan brbicara dgn orang yg tuli,yg buta,yg lumpuh total.
    Anda2 netter muslim tdk perlu memberikan byk dahlil kepada guntur.. saya katakan ITU PERCUMA…SANGAT SANGAT SIA SIA..
    krn anda mendebat orang yg tidak lbh pinter dr anak kelas 5 SD…
    ank kls 5 SD saja sudah byk hafal surah2 Alqur’an,dan byk hafal hadist2 Rasul..
    bagaimana dgn guntur?????????
    apakah dia hafal kitab bebelnya wlwpun cm 20 lembar..??????
    saya jamin, TIDAK.

    anda2 netter muslim harus lbh profesional dlm brdebat…
    anda hrz lbh tau dgn siapa anda brdebat.
    jk dgn orang yg intelek haruslah anda menggunakan dahlil.
    namun jika dgn orang yg DUNGU,, jgn lah menggunakan dahlil…
    Percuma, orang yg DUNGU itu seperti orang gila, dia sulit diberitahu, tidak tahu malu, tdk punya otak(fikiran yg baik)..

    • @Joe

      3 BUKTI LOGIS DAN FAKTUIL yg TIDAK TERBANTAHKAN:
      1) Arah Kiblat ke Kaabah, menunjukkan bahwa sesembahan Muslim adalah berhalanya Quraish.
      2) Simbol bulan sabit, adalah simbol DEWA BULAN.
      3) Ritual cium batu oleh para calon haji, yg diikuti dg seruan “Ya allah, aku datang kepadamu.”

      • @Joe

        Saya uraikan ketiga bukti allah itu berhala :

        1. Ke arah mana kiblat sholatmu? Ke Kaabah, di mana disitulah ditempatkan batu “awloh” sembahan Quraish. Jadi, yang kamu sembah bukan SANG PENCIPTA, tapi tuhannya Quraish, penduduk kota Mekkah.

        Perhatikan juga ucapan nabi gadungan ini:

        QS. 27 An Naml: 91
        “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (awloh sembahan Quraish Mekkah) Yang telah dijadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.”

        2. Simbol apa yang terpasang di atap rumah ibadatmu? Bulan Sabit. Awloh adalah dewa bulan, yg simbolnya adalah bulan sabit. Ini sudah cukup dikenal oleh bangsa-bangsa primitif di Timur Tengah sejak ribuan tahun yg lalu sebelum si Mamad lahir.

        3. Ritual apa yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah? Sebelum muter-muter kaabah, sebisa mungkin mereka melakukan sunnah Muhammad yaitu menciumi “awloh”. Dan sebelum mencium awloh, mereka mengucapkan: “Ya awloh, aku penuhi panggilanmu.” Hal itu dicontohkan Muhammad ketika dia melakukan ibadat haji:

        Hadits Sahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:
        Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata :
        Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf)

      • hahaha… ada2 saja guntur

        logika si guntur kalo dipake ya amburadul semua..
        bisa2 tiang jemuran jadi tuhan :D :D :D

Tinggalkan Balasan