Kamis , 23 Oktober 2014
INFO
Home / ISLAM / Al Qur'an / Tanda-tanda ilmiah dalam kisah nabi Luth As di Al Qur’an

Tanda-tanda ilmiah dalam kisah nabi Luth As di Al Qur’an

Dalam kisah ini terdapat banyak fakta ilmiah yang membuktikan bahwa Islam adalah agama yang benar, mari kita baca dan bersyukur kepada Allah untuk berkat Islam … …

Kisah nabi Luth As

Nabi “Lut” tinggal di sebuah Kaum di mana Praktek perzinahan pada Kaum tersebut meraja lela dan Nabi Luth berusaha  sering menasihati mereka untuk menghentikan itu, tetapi mereka menolak untuk nasehat dari luthi.Sehingga ia memutuskan untuk pergi dari mereka dan menyembah Allah. Kemudian Allah memilih dia untuk menjadi nabi-Nya kepada orang-orang untuk memerintahkan mereka untuk taat dan menyembah Allah satu-satunya Allah.

80. Dan (Kami juga telah mengutus) Lut (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?”

Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.(Sûrat Al-A‘râf- 80-81)

Perbuatan faahisyah di sini ialah: homoseksual

Orang-orang itu melakukan dosa terburuk dengan mempraktekkan zinah dengan satu sama lain lelaki dan lelaki) dan (wanita dan wanita) yang sekarang disebut  homoseksualitas

Dan mereka Kaum Luth ,menolak ajakan nabi Luth,  dan Penolakan Kaum Luth tersebut diabadikan didalam Qs Al A’araf 82:

Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka (Lut dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura menyucikan diri.”

Allah mengirim kepadanya beberapa utusan sebagai tamu, orang-orang itu bukan manusia tapi mereka malaikat, ketika Kaum Luth tahu bahwa beberapa pria baik datang, Kaum Luth menginginkan para tamu tersebut

dan kisah tersebut diabadikan didalam Qs Hud 77-82

77. Dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Lut, dia merasa susah dan merasa sempit dadanya karena kedatangan mereka, dan dia berkata: “Ini adalah hari yang amat sulit.”

78.Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji. Lut berkata: “Hai kaumku, inilah putri-putri (negeri) ku mereka lebih suci bagimu, maka bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan (nama) ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antaramu seorang yang berakal?”

79.Mereka menjawab: “Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak mempunyai keinginan terhadap putri-putrimu, dan sesungguhnya kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki.”

80.Lut berkata: “Seandainya aku ada mempunyai kekuatan (untuk menolakmu) atau kalau aku dapat berlindung kepada keluarga yang kuat (tentu aku lakukan).”

81.Para utusan (malaikat) berkata: “Hai Lut, sesungguhnya kami adalah utusan-utusan Tuhanmu, sekali-kali mereka tidak akan dapat mengganggu kamu, sebab itu pergilah dengan membawa keluarga dan pengikut-pengikut kamu di akhir malam dan janganlah ada seorang di antara kamu yang tertinggal, kecuali istrimu. Sesungguhnya dia akan ditimpa azab yang menimpa mereka karena sesungguhnya saat jatuhnya azab kepada mereka ialah di waktu subuh; bukankah subuh itu sudah dekat?”.

82. Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Lut itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi,

Segera, nabi “Lut” menjawab Allah dan mulai keluar dari desa bersama keluarganya dan ketika mereka keluar dari desa Allah Maha Kuasa mulai menurunkan siksaan-Nya di desa juga istri dari “Lut” karena desa digunakan untuk menerima azab allah”

Siksaan Allah adalah dengan mengirimkan hujan batu pada orang-orang tetapi istri menolak untuk mendengarkan perintah Allah ketika ia berbalik ke belakang untuk melihat apa yang terjadi pada masyarakat sehingga dia terluka oleh batu-batu dan meninggal.

Allah berfirman:

Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.

Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan).Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (Al-a’raf 82, 83dan 84)

Gangguan Psychobiological adalah efek dari homoseksualitas

Para ilmuwan melihat bahwa materi putih yang jarang terjadi di otak orang homoseks; hal putih adalah jaringan di mana pesan lewat antara daerah yang berbeda dari materi abu-abu dalam sistem saraf. Jadi otak orang-orang yang menderita yang menurun menjadi tidak mampu untuk membuat koordinasi antara sel, sebagai hasilnya homoseksual akan dipengaruhi oleh Demensia atau Alzheimer.

Penurunan masalah putih menyebabkan gangguan besar dalam mekanisme kerja otak sehingga orang homoseksual tidak dapat mengambil keputusan yang tepat dan mereka cenderung kekerasan, juga mereka dipengaruhi oleh banyak penyakit psikologis, sama seperti orang buta yang nggak t tahu apa yang harus dilakukan, Allah berfirman tentang orang-orang dari “Lut”:

(Allah berfirman): “Demi umurmu (Muhammad), sesungguhnya mereka terombang-ambing di dalam kemabukan (kesesatan)”.

Di banyak negara Barat, adalah umum untuk melihat kehidupan seorang pria dengan pria lain dan juga hidup wanita dengan wanita sebagai suami dan istri. Statistik modern mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan  orang homoseks yang 18 kali lebih dari apa yang terjadi antara orang-orang heteroseksual.

Para peneliti menegaskan bahwa hubungan antara orang-orang homoseksual tidak melanjutkan lebih dari 2 atau 3 tahun yang merupakan bukti bahwa praktek melawan sifat Allah tidak akan melanjutkan atau buah.

AIDS merupakan dampak dari perzinahan

AIDS adalah penyakit dari sistem kekebalan tubuh manusia yang disebabkan oleh human immunodeficiency virus (HIV). Kondisi ini semakin mengurangi efektivitas sistem kekebalan tubuh dan membuat seseorang rentan terhadap infeksi oportunistik dan tumor.

HIV ditularkan melalui dubur, vagina, oral seks, dan transfusi darah,

AIDS sekarang menyebar dimana mana. Pada tahun 2007, diperkirakan bahwa 33.200.000 orang hidup dengan penyakit di seluruh dunia, dan bahwa AIDS menewaskan 2,1 juta jiwa diperkirakan, termasuk 330.000 anak-anak.

Meskipun penanganan untuk AIDS dan HIV dapat memperlambat perjalanan penyakit ini, saat ini belum ada vaksin atau obat.

Para ilmuwan mengatakan bahwa karena kesulitan dalam mengobati infeksi HIV, mencegah infeksi merupakan tujuan kunci dalam mengendalikan pandemi AIDS, dengan organisasi kesehatan mempromosikan seks yang aman dalam upaya untuk memperlambat penyebaran virus.

Baru-baru ini dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan, para ilmuwan menemukan bakteri jenis baru yang disebut MRSA.

MRSA singkatan methicillin Staphylococcus aureus-tahan, tetapi adalah istilah untuk setiap strain bakteri Staphylococcus yang resisten terhadap satu atau lebih antibiotik konvensional.

Para peneliti percaya bahwa MRSA dapat menyebabkan Sindrom Pernapasan Akut Parah; juga bakteri semacam ini dapat ditemukan di mana orang homoseks hidup seperti “distrik Castro” di San Francisco di Amerika Serikat. Mereka juga menambahkan bahwa rasio orang yang terinfeksi oleh MRSA pada pria homoseksual adalah 13 kali dari pada pria heteroseksual.

Dokter mengatakan bahwa 20 tahun yang lalu mulai melihat apa yang kemudian disebut “sindrom usus gay,” koleksi keluhan usus dan dubur yang sering wabah pria gay. Banyak dari penyakit ini berasal dari infeksi oleh bakteri fecal berikut seks anal – khususnya, hubungan seks anal, analingus, dan fellatio berikut anal intercourse. Beberapa pasangan heteroseksual (perkiraan kisaran 5-27 persen) juga melakukan seks anal, dan mereka beresiko juga.

Homoseksualitas dan kemurnian

Para ilmuwan pastikan bahwa homoseksualitas berkontribusi dalam mentransfer virus dan bakteri di antara orang-orang homoseksual, sehingga nabi “Lut” dan keluarganya yang sangat antusias untuk menyucikan diri dan berada jauh dari orang-orang homoseksual, Allah berfirman:

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?”(Sûrat Al-A‘râf- 80)

ayat ini adalah tanda bahwa homoseksualitas adalah melawan fitrah.

Hari ini kita menemukan dokter meminta orang untuk mandi setelah setiap praktik seksual, dalam Islam Allah Maha Kuasa memerintahkan kita untuk bersuci (mandi wajib) setelah melakukan seks dan allah juga menberi syarat agar kita berdoa dan berniat di waktu bersuci tersebut, Allah berfirman:

5:6. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan salat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan tanah yang baik (bersih); sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur.(al-maidah ayat 6)

Allah Mahakuasa menghukum siapa yang melakukan dosa-dosa itu dengan mengirimkan batu dari tanah yang terbakar, Allah berfirman:

15:74. Maka Kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras(al-hijj ;72)

Ini adalahsunatullahyang tidak akan pernah berubah seperti apa yang terjadi dengan orang-orang dari “Lut” terjadi lagi dengan orang-orang dari Pompeii.

Pompeii adalah sebuah kota romawi tua yang tinggal di banyak mewah. Tuhan memberi orang-orang dari kota ini banyak rahmat seperti tanaman yang terbaik, banyak hujan dan banyak sumber daya alam. Tapi orang-orang kota yang melakukan perzinahan dan homoseksualitas dan mereka begitu bangga dengan itu. Mereka juga digunakan untuk menggambar gambar porno di dinding di depan semua orang; peneliti percaya bahwa seni pornografi mulai di kota cabul.

Suatu hari, orang-orang dari Pompeii sedang merayakan hari dewa api, tapi tiba-tiba dan tanpa peringatan jenis terjadi letusan gunung berapi yang mengeluarkan lava banyak. Akibatnya, orang mencoba melarikan diri namun mereka semua dibunuh segera dan kota itu menghilang juga tubuh mereka ditutupi dengan lava dan. Ditutupi tubuh ini telah dipindahkan setelah bertahun-tahun menjadi batuan fosil. Allah berfirman: (Jadi, kami azab mereka semua secara mendadak, sedang mereka tidak sadar) (QS. Al-A’raf – ayat 95).

Adegan siksaan

Sebuah foto asli untuk warga Pompeii. Tubuh dipindahkan menjadi fosil batu. hukuman ini dalam kehidupan ini, tetapi di akhirat hukuman yang kuat dan bertahan selamanya, Tuhan berfirman:

(Dan demikianlah Kami membalas orang yang melampaui batas melampaui batas yaitu [melakukan dosa-dosa besar dan mendurhakai Tuhannya (Allah) dan tidak percaya Rasul-Nya , dan Buku-Nya mengungkapkan, seperti ini] Al-Qur’an, dan tidak percaya dalam ayat (bukti, bukti, ayat, pelajaran, tanda, wahyu, dll) dari Tuhannya, dan siksaan di akhirat itu jauh lebih parah dan lebih kekal) (. Surat Ta-Ha Ayat 127)

tubuh lain, kehendak Allah untuk membiarkan semua orang melihat apa yang terjadi pada orang-orang yang lalim. Memang apa yang terjadi kepada orang-orang kota itu benar-benar identik dengan ayat berikut ini, Tuhan memberkati dan meninggikan Dia mengatakan: (Jadi, ketika mereka melupakan (peringatan itu) dengan yang mereka telah mengingatkan, Kami membuka bagi mereka pintu-pintu setiap (menyenangkan) hal, sampai di tengah-tengah kesenangan mereka dalam apa yang mereka diberikan, tiba-tiba, Kami membawa mereka (sebagai hukuman), sehingga Mereka! terjun ke kehancuran dengan penyesalan yang mendalam dan penderitaan .* sehingga akar orang-orang yang lalim terputus Dan semua pujian dan ucapan terima kasih kami kepada Allah, Tuhan ‘alamin (manusia, jin, dan semua yang ada) (QS. Al-An’am-ayat 44-45)..

Akhirnya, mari kita baca ayat-ayat ini :

26:160. Kaum Lut telah mendustakan rasul-rasul

26:161. ketika saudara mereka, Lut, berkata kepada mereka: “Mengapa kamu tidak bertakwa?”

26:162. Sesungguhnya aku adalah seorang rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu,

26:163. maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

26:164. Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

26:165. Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia,

26:166. dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas”.

26:167. Mereka menjawab: “Hai Lut, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti, benar-benar kamu termasuk orang-orang yang diusir”

26:168. Lut berkata: “Sesungguhnya aku sangat benci kepada perbuatanmu”.

26:169. (Lut berdoa): “Ya Tuhanku selamatkanlah aku beserta keluargaku dari (akibat) perbuatan yang mereka kerjakan’.

26:170. Lalu Kami selamatkan ia beserta keluarganya semua,

26:171. kecuali seorang perempuan tua (istrinya), yang termasuk dalam golongan yang tinggal.26:172. Kemudian Kami binasakan yang lain.

26:173. Dan Kami hujani mereka dengan hujan (batu) maka amat jeleklah hujan yang menimpa orang-orang yang telah diberi peringatan itu.

26:174. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat bukti-bukti yang nyata. Dan adalah kebanyakan mereka tidak beriman.

26:175. Dan sesungguhnya Tuhanmu, benar-benar Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.

(QS. Surah Asy-Syu’ara :: 160-175).

References: 

1.             http://www.plosone.org/article/info:doi/10.1371/journal.pone.0000762

2.             http://news.bbc.co.uk/2/hi/health/medical_notes/j-m/2572841.stm

3.             http://en.wikipedia.org/wiki/Gay_bowel_syndrome

4.             Statistics Canada, Canada’s National Statistical Agency, July 7, 2005)

5.             - Salvatore Ciro Nappo, Pompeii: Its Discovery and Preservation, www.bbc.co.uk

6.             - 2005 National Crime Victimization Survey, Bureau of Justice Statistics, U.S. Department of Justice.

Sumber : Page KESEMPURNAAN AL-QUR’AN

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

39 comments

  1. Subhanallah…Allah membuka semua tabir rahasia sedikit demi sedikit…hingga terbuktilah kebenaran Islam..

  2. Sejujurnya postingan diatas adalah postingan yang paling mengecewakan yang pernah kubaca di blog ini. Keliatan banget sumbernya yang bahasa inggris di terjemahin pake transtool ato google translator. Hasilnya, kata2 membingungkan yang ga jelas apa maknanya. Mending ga usah ditejemahin sekalian. :-(

  3. Terbukti cerita di atas adalah karangan orang-orang yang menginginkan dia disebut nabi, dan ditulis kembali oleh orang yang ingin membuktikan kebenran dari sumber yang salah. tak bermutu.

  4. @tongkat sakti : coba jelaskan dari sudut pandang kitab anda mengenai artikel diatas ?

    apakah akan jd lebih bermutu ?

    jangan terlalu sering berkhayal bung..

  5. Firza ! Apakah alquran tahu,bahwa Lut bukan nabi? Coba ceritakan siapa kaum lut dalm kisah di atas ! Makanya cerita di atas hanya karangan si pengarang cerita.

    • jangankan lut, Daud saja tidak dianggap nabi dalam kristen

    • tongkat : Apakah alquran tahu,bahwa Lut bukan nabi?

      firza : bukankah sudah jelas di dalam Al-Quraan bahwa Luth.AS itu adalah seorang Nabi..
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      tongkat : Coba ceritakan siapa kaum lut dalm kisah di atas !

      firza : bukankah anda bisa membaca sendiri siapa Luth.AS dari artikel diatas..?

      ———————————————————–

      tongkat : Makanya cerita di atas hanya karangan si pengarang cerita.

      firza :: kok tau2 anda sudah membuat kesimpulan.

      —————————————————————————

  6. Jack! Tidak mengenal mana bakso dan mana sosis, karena islam di ciptakan menjadi orang bodoh, asal nrimo aja.

    • [19] Karena ada tertulis: “Aku akan membinasakan hikmat orang-orang berhikmat dan kearifan orang-orang bijak akan Kulenyapkan.” [20] Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Allah telah membuat hikmat dunia ini menjadi kebodohan? (1 Korintus 1:19-20)

      siapa yang asal nrimo saja??

  7. Ya, si Jack—-! karena kamu tidak dapat membuat kriteria seorang nabi!

    • Daud itu nabi atau tidak???

    • @Tongkat….
      Apa kamu uda Minta/nanya juga engga sama si jack untuk membuat kriteria seorang nabi???

      Nanya juga belum uda bikin kesimpulan…haduuuhhh yang muncul model2 komedian ga berkualitas aja nih…
      Setau saya sih kriteria nabi mana yang palsu mana yang bener dalam bibelmu itu GA JELAS….nihhh

      Yeh 13:3 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah nabi-nabi yang bebal yang mengikuti bisikan hatinya sendiri dan yang tidak melihat sesuatu penglihatan.

      Yeh 13:4 Seperti anjing hutan di tengah-tengah reruntuhan, begitulah nabi-nabimu, hai Israel!

      Yer 23:14 Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yang mengerikan: mereka berzinah dan berkelakuan tidak jujur; mereka menguatkan hati orang-orang yang berbuat jahat, sehingga tidak ada seorangpun yang bertobat dari kejahatannya; semuanya mereka telah menjadi seperti Sodom bagi-Ku dan penduduknya seperti Gomora.”

      Yer 23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: “Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri.”

      Semua nabi dalam bibel ga ada yang beres, ada aja kelakuannya
      (Musa, Daud, Harun, Solomo, Ayyub, Yakub, Yusuf, Zakaria, Yahya, Yunus, dll)

      Yang namanya orang bebal dan jahat ya bukan nabi dan tidak layak disebut nabi lagi bung

    • @bung jack….
      Kurang lengkap nih,,, harusnya dimana ada tongkat sakti ada kera sakti……XD
      Kamu ke sini tu ngapain?
      Mau caci maki, mau monolog, mau khotbah, mau ngotot2an yang penting “POKOKnya”, atau mau diskusi ilmiah…?

  8. Emang tu tongkat yesus kesaktiaanny apa bung jack?

  9. Tongkat Sakti :
    Ya, si Jack—-! karena kamu tidak dapat membuat kriteria seorang nabi!

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Aduh… aduh… ada kristener yg kesasar ya…., ??? sudah kesasar asbun lagi… cape dech..

    Kriteria seorang nabi bukan hak manusia untuk menentukannya… tapi hak Allah Swt.
    Sedang kita manusia hanya diperintahkan untuk mengikuti dan mengimani… utusan tersebut, karena utusan tersebut adalah wakil Allah di dunia ini.

    Menurut kamu kriteria seorang nabi gimana….??? paling paling paulus yg kamu andelin..!!

  10. All Muslim

    Islam tidak tahu mana nabi mana tidak Lut menurut versi alquran adalah nabi, maka setiap moncong muslim juga sebut Lut adalah nabi! nabi apa itu???? Nabi yang mabok, lalu tiduri putrinya, istrinya juga di laknatullah….pantaslah….si Muhammad pun jadi nabi, sekalipun dia seorang pembunuh, perampok, pemerkosa, cabul, kawini anak kecil, zinahi budak dengan membohongi istri….eeee…muslm buat…orang yang punya karakter buruk seperti itu jadi nabi…..subbanaulloh..! amit-amit jabang bayi..!
    Tongkat Sakti…akan menghabisi semua kebodohan muslim…….kwkwkwkwkwkwkw

    • “tetapi Ia menyelamatkan Lot, Orang yang benar, yang terus-menerus menderita oleh cara hidup orang-orang yang tak mengenal hukum dan hanya mengikuti hawa nafsu mereka saja. sebab orang yang benar ini tinggal bersama mereka dan setiap hari melihat dan mendengar perbuatan mereka yang jahat itu, sehingga jiwanya yang benar tersiksa”.
      (2 petrus 2:7-8 )

      gimana jeng, apakah luth bukan nabi??

      • Ayat ini tertulis benar adanya….
        Nah yang bikin bingung kenapa ayat ini yang menunjukkan kemuliaan luth menurut bibel, tapi kok bertolak belakang sama luth yang menghamili anaknya sendiri??
        Kalau ada informasi2 yang saling bertentangan dalam sbuah buku, maka……….????

      • mungkin standar mulia diantara kita (umat islam) dengan mereka (domba kudisan) itu berbeda bung rudy. kalau menurut kita, menghamili anak sendiri merupakan perbuatan tercela tapi menurut mereka itu adalah perbuatan yang mulia

  11. tong menulis : Islam tidak tahu mana nabi mana tidak Lut menurut versi alquran adalah nabi, maka setiap moncong muslim juga sebut Lut adalah nabi! nabi apa itu???? Nabi yang mabok, lalu tiduri putrinya, istrinya juga di laknatullah

    firza : lagi-lagi anda cuma klaim sendiri…

    apakah otomatis alquraan menjadi salah disaat bibel bilang A dan Alquraan bilang B ?

    tolong dibenahi cara berfikir anda…

    dan ini jg dapat jadi bukti bahwa Al-quraan itu bukan jiplakan dari bibel..

    • “istrinya juga di laknatullah”
      ============================
      Aneh bung firza, Nah belum apa2 uda nyatut informasi Quran bahwa Istri nabi luth termasuk orang2 yang dilaknat….di bibel tidak diceritakan tentang istri luth…katanya Quran jiplak bibel gimana sih??

  12. @ rudy no : cara berfikir si tongkat itu emang aneh bang…

    • Itu bukan aneh Bang Firsa, tapi itulah bahasa SaiToN ….
      mereka ( nasrani ) kan emang murid” nya si IBLIS , yg tidak bisa membedakan mana yg benar n mana yg tidak , yg penting moncongnya nyrocos aja …. dasar DOMBA / KAMBING / WEDUS / GOAT ….. yg Benar tapi bukan versi nasrani maka akan jadi salah , salah sekalipun tapi itu versi nasrani maka akan jadi benar
      DOMBA tetap saja DOMBA sampai dunia kiamatpun tetap saja Bodoh …
      HUUA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA …….. WEDUUUUSS WEDUS ……

Tinggalkan Balasan