Sabtu , 2 Agustus 2014
INFO
Home / BERITA / Berita / Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Beberapa waktu yang lalu Seorang pelacur, Esther Mwende membongkar kesaksian palsu penyembuhan atas nama Yesus. sang Pendeta memintanya untuk berpose sebagai seorang wanita dengan mulut bengkok dan kemudian datang hari Minggu berikutnya untuk bersaksi bahwa ia telah disembuhkan melalui doa Pendeta, dan dia memenuhi.

Penyembuhan palsu yang sering dilakukan Pendeta Michael Njoroge dari gereja Fire Ministries Kenya akhirnya terkuak setelah adanya pengaduan pelacur yang telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan. Namun kontrak sewa tidak dibayar, akhirnya para pelacur menuntutnya.

Ester Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai pelanggan. Pendeta mengunyah buah terlarang dan kemudian memulai sebuah misi untuk menipu para pengikutnya.Istri Njoroge yang terasing, Esther Kagure membenarkan apa yang disampaikan pelacur tersebut, ia menegaskan bahwa pernyataan itu benar karena dia tahu pastor dengan baik. Kagure mengklaim bahwa, bahkan ketika mereka bersama-sama, pendeta digunakan untuk membayar orang untuk mengklaim mereka telah sembuh dari HIV / AIDS dan penyakit lainnya.

Terkait masalah ini,setelah mengungkap masalah ini,Ester mwende mendapatkan Ancaman dari orang yang tidak dikenal Media mengungkap perilaku Pendeta yang menggunakan cara tidak bermoral untuk merayu jemaat, pada saat yang sama pendeta Michael Njoroge juga mengancam dua wartawan yang meliput hal tersebut.

Gereja juga melakukan pengamanan ketat, seperti beberapa pengunjung muda diperiksa saat memasuki gereja dan melarang setiap orang yang membawa kamera. Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ‘ledakan’ pendirian sejumlah gereja baru seiring dengan kekhawatiran bahwa beberapa orang menggunakan gereja untuk memperkaya diri sendiri dengan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang mudah tertipu. Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk transfer uang, televangelis dan pendeta lainnya sering kali membuat nomor telephon untuk mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran perkataan untuk memastikan lebih banyak orang mendapatkan keuntungan dari ‘mukjizat’

bagi yang masih meragukan kevalidan berita ini, bisa baca di situs situs ini :

http://nakuru.hivisasa.com/news/apostle-michael-njoroge-hold-crusade-nakuru

http://www.jambonewspot.com/pastor-michael-njoroge-can-be-arrested-say-ag-githu-muigai/

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

300 comments

  1. payah loe. loe ga tau kata peace, yang ada cuma kawin lagi, demi anumu itu.

  2. setiap masalah ….. slalu di kait2kan agama …… setiap agama memiliki aturan yang baik ….. kalau ada personal yang salah ….. itu masalah pribadinya …………… Kok agama di bawa2 ………. koyok ngerti2 wae sing bener2 ……….

Tinggalkan Balasan