Selasa , 21 Oktober 2014
INFO
Home / BERITA / Berita / Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Beberapa waktu yang lalu Seorang pelacur, Esther Mwende membongkar kesaksian palsu penyembuhan atas nama Yesus. sang Pendeta memintanya untuk berpose sebagai seorang wanita dengan mulut bengkok dan kemudian datang hari Minggu berikutnya untuk bersaksi bahwa ia telah disembuhkan melalui doa Pendeta, dan dia memenuhi.

Penyembuhan palsu yang sering dilakukan Pendeta Michael Njoroge dari gereja Fire Ministries Kenya akhirnya terkuak setelah adanya pengaduan pelacur yang telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan. Namun kontrak sewa tidak dibayar, akhirnya para pelacur menuntutnya.

Ester Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai pelanggan. Pendeta mengunyah buah terlarang dan kemudian memulai sebuah misi untuk menipu para pengikutnya.Istri Njoroge yang terasing, Esther Kagure membenarkan apa yang disampaikan pelacur tersebut, ia menegaskan bahwa pernyataan itu benar karena dia tahu pastor dengan baik. Kagure mengklaim bahwa, bahkan ketika mereka bersama-sama, pendeta digunakan untuk membayar orang untuk mengklaim mereka telah sembuh dari HIV / AIDS dan penyakit lainnya.

Terkait masalah ini,setelah mengungkap masalah ini,Ester mwende mendapatkan Ancaman dari orang yang tidak dikenal Media mengungkap perilaku Pendeta yang menggunakan cara tidak bermoral untuk merayu jemaat, pada saat yang sama pendeta Michael Njoroge juga mengancam dua wartawan yang meliput hal tersebut.

Gereja juga melakukan pengamanan ketat, seperti beberapa pengunjung muda diperiksa saat memasuki gereja dan melarang setiap orang yang membawa kamera. Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ‘ledakan’ pendirian sejumlah gereja baru seiring dengan kekhawatiran bahwa beberapa orang menggunakan gereja untuk memperkaya diri sendiri dengan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang mudah tertipu. Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk transfer uang, televangelis dan pendeta lainnya sering kali membuat nomor telephon untuk mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran perkataan untuk memastikan lebih banyak orang mendapatkan keuntungan dari ‘mukjizat’

bagi yang masih meragukan kevalidan berita ini, bisa baca di situs situs ini :

http://nakuru.hivisasa.com/news/apostle-michael-njoroge-hold-crusade-nakuru

http://www.jambonewspot.com/pastor-michael-njoroge-can-be-arrested-say-ag-githu-muigai/

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

300 comments

  1. Udh sering ane bilang kristen adlah produk gagal.

  2. ada-ada ajah orang gereja..

  3. he…he…he….. jangan malu – malu untuk mengakui bahwa yang dilakukan pendeta dikenya juga dilakukan oleh pendeta – pendeta di dunia terutama di indonesia

  4. Alhamdulillah, kebohongan makin lama makin banyak yg terkuak

  5. cuma bisa bilang “wow” gitu
    tp udh gk heran lah para pendeta suka bohong, gk aneh! gereja aja jd tmpt nikah sesama jenis koq….
    Naudzubillah mindzalik ….

  6. wow !…..

  7. wah lama gak mampir di blog ini.
    menurut gue kalau ada yang asli pasti ada yang palsu. kalau ada pendeta atau pastor yang benar pasti ada pastor yang kurang benar. tetapi yang pasti bahwa semua tindakan penyesatan mereka akan dipertanggungjawabkan kelak. bahkan kalau betul demikian, betapa malunya pastor tersebut. jadi sekaran saja sudah dihukum dengan mempermalukannya apalagi kelak di penghakiman di sorga.

    admin kenapa tidak ulas tentang tentang kebobrokan bebrapa ustad indonesia, sebagai pembelajaran bagi umat mayoritas di negri ini. contohnya seperti link berikut ini
    http://metafisis.wordpress.com/2012/08/04/kecewa-dengan-pengobatan-ustad-guntur-bumi-cilik-kesaksian-dari-kaskus/

  8. jack or jackmuslim, yang lakuin itu kan ulama ente lho, ustad.maharnya gede lagi.

  9. sangat di sayangkan membawa2 agama untuk kekayaan….apalagi dengan menipu.. klo soal guntur bumi… dia itu kan dulunya seperti paranormal…. dan sempat di bilang sama ustad siapa gw lupa namanya… dia blang di twiter.. hati2 dgn dukun berkedok ustad… ciri2nya..menggunakan nama samaran…dll..

  10. kalo si guntur bumi emang orang gila, cara dia mengobati tdk islami…
    dia orang islam yg gk ngerti islam,dan pura2 pinter dan hasilnya ya begitu…jelas cara yg bukan dr islam tp pelakunya islam.

    klo pendeta yg diatas emang pendeta beneran dan bkn pendeta dadakan loh, 100% asli pendeta & 100% ada roh kudisnya, jelas donk pendeta pasti alim akan agamanya, pendeta geto loh.
    tp kelakuannya loh emang licik bin super mbahnya biadab, si pelacurnya di licikin jg sich, makanya purik kan placurnya.
    emang dr ajaran kitab BIBEL(BUKAN INJIL LOH)-nya begitu seh, ya mw gemana lg.

    nb: kyanya gw harus koprol 3 x ni trus bilang HUAAAAW tentang kisah di atas.

  11. aleis, makanya lebih tepatnya yang dibahas di blog ini adalah ustad yang ente maksud itu, yang orang islam tetapi menurut ente tidak mengerti islam. ada baiknya aleis kuliahi dulu si ustad tentang islam. dan manatahu aleis bisa berganti menjadi ustad. kalau profil si ustad itu dijelaskan di blog ini, tidak akan ada lagi muslimin yang tertipu oleh ustad tsb. disini admin sibuk urusi agama lain tetapi ternyata di depan mata ada juga ustad tersohor di negeri ini yang lebih kejam dari si pastor di atas.

    • weekekeke la ustad tersebut jelas tidak melakukan pengobatan secara islami, beda dong dengan pendeta yang melakukan pengobatan atas nama yesus

Tinggalkan Balasan