Selasa , 2 September 2014
INFO
Home / BERITA / Berita / Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Wouuww..Seorang Pelacur Bongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan Atas nama Yesus?

Beberapa waktu yang lalu Seorang pelacur, Esther Mwende membongkar kesaksian palsu penyembuhan atas nama Yesus. sang Pendeta memintanya untuk berpose sebagai seorang wanita dengan mulut bengkok dan kemudian datang hari Minggu berikutnya untuk bersaksi bahwa ia telah disembuhkan melalui doa Pendeta, dan dia memenuhi.

Penyembuhan palsu yang sering dilakukan Pendeta Michael Njoroge dari gereja Fire Ministries Kenya akhirnya terkuak setelah adanya pengaduan pelacur yang telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan. Namun kontrak sewa tidak dibayar, akhirnya para pelacur menuntutnya.

Ester Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai pelanggan. Pendeta mengunyah buah terlarang dan kemudian memulai sebuah misi untuk menipu para pengikutnya.Istri Njoroge yang terasing, Esther Kagure membenarkan apa yang disampaikan pelacur tersebut, ia menegaskan bahwa pernyataan itu benar karena dia tahu pastor dengan baik. Kagure mengklaim bahwa, bahkan ketika mereka bersama-sama, pendeta digunakan untuk membayar orang untuk mengklaim mereka telah sembuh dari HIV / AIDS dan penyakit lainnya.

Terkait masalah ini,setelah mengungkap masalah ini,Ester mwende mendapatkan Ancaman dari orang yang tidak dikenal Media mengungkap perilaku Pendeta yang menggunakan cara tidak bermoral untuk merayu jemaat, pada saat yang sama pendeta Michael Njoroge juga mengancam dua wartawan yang meliput hal tersebut.

Gereja juga melakukan pengamanan ketat, seperti beberapa pengunjung muda diperiksa saat memasuki gereja dan melarang setiap orang yang membawa kamera. Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ‘ledakan’ pendirian sejumlah gereja baru seiring dengan kekhawatiran bahwa beberapa orang menggunakan gereja untuk memperkaya diri sendiri dengan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang mudah tertipu. Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk transfer uang, televangelis dan pendeta lainnya sering kali membuat nomor telephon untuk mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran perkataan untuk memastikan lebih banyak orang mendapatkan keuntungan dari ‘mukjizat’

bagi yang masih meragukan kevalidan berita ini, bisa baca di situs situs ini :

http://nakuru.hivisasa.com/news/apostle-michael-njoroge-hold-crusade-nakuru

http://www.jambonewspot.com/pastor-michael-njoroge-can-be-arrested-say-ag-githu-muigai/

About MUSLIM

Loading Facebook Comments ...

300 comments

  1. INILAH BUKTI KRISTEN TERBIASA MENIPU & BERBOHONG!!!!
    .
    Kristenisasi melalui kesaksian-kesaksian Palsu via Kristen yg Pura-pura jadi mantan muslim (murtadin)
    .
    KRISTEN KETAHUAN PEMBOHONG!

    Tahun 1974, GPIB Maranatha Surabaya digegerkan oleh kasus pelecehan agama oleh Pendeta Kernas Abubakar Masyhur Yusuf Roni. Dalam ceramahnya, sang pendeta itu mengaku ngaku sebagai mantan kiyai, alumnus Universitas IslaM Badung dan pernah menjadi juri MTQ Internasional. Dia tafsirkan ayat-ayat Al-Qur’an secara sangat ngawur. Kaset rekaman ceramah tersebut kemudian diedarkan secara luas kepada umat Islam.

    Setelah diusut tuntas, ternyata pengakuan pendeta itu hanyalah bohong belaka Yusuf Roni teryata tidak bisa baca Al-Qur’an. Dengan kebohongannya itu, Pendeta Pembohong Yusuf Roni diganjar penjara 7 tahun di Kalisosok, Surabaya.

    Ketika orang sudah banyak melupakan kasus pelecehan Yusuf Roni, di Jakarta muncul pelecehan plus seribu dusta yang baru.

    Seperti Anjing kembali ke muntahnya, demikianlah orang bebal yang mengulangi kebodohannya.
    Amsal 26:11

    Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benarini: Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan BABI yang mandi kembali lagi ke kubangannya.”
    2 Petrus 2:22

    Seseorang yang menamakan dirinya Pendeta Hagai Ahmad Maulana mengaku sebagai putra kandung kesayangan KH. Kosim Nurzeha. Ceramahnya di gereja pun beredar luas di kalangan masyarakat.
    Setelah diselidiki, terkuaklah kebohongan besar pendeta Hagai Ahmad Maulana. Sebab belum pernah istri KH. Kosim Nurzeha melahirkan Ahmad Maulana.
    Dan

    Di Padang, trik yang sama dipakai untuk menggoyang akidah umat. Seseorang yang menamakan dirinya Pendeta Willy Abdul Wadud Karim Amrullah, namanya menjadi naik daun di dunia pemurtadan Kristenisasi, setelah mangaku adik kandung ulama besar pakar tafsir, Yang Mulia Almarhum Buya Hamka.
    Orang awam banyak yang percaya tanpa cek dan ricek. Langsung yakin begitu saja dengan pengakuan bahwa adik kandung Buya Hamka itu sudah murtad ke Kristen.
    Setelah diselidiki, ternyata pengakuan itu adalah kebohongan yang sangat besar.
    Salah seorang putra Buya Hamka menyatakan bahwa sepanjang hayatnya, dia tidak pernah punya paman yang namanya Willy Abdul Wadud Karim Amarullah.
    .

    Di Cirebon, murtadin Danu Kholil Dinata Ev. Danu Kholil Dinata alias Theofilus Daniel alis Amin Al Barokah, mengaku sebagai sarjana agama Islam, yang pindah menjadi pemeluk Kristen setelah mempelajari Nabi Isa versi Islam di STAI Cirebon.
    Setelah dilacak, ternyata ijazah sarjana yang dipakai untuk kesaksian adalah PALSU.
    Para murtadin pembohong lainnya adalah:
    Drs. H. A. Poernomo Winangun alias Drs. H. Amos, Ev Hj. Christina Fatimah alias Tin Rustini (nama asli dikampung Sutini alias Bu Nonot, Pdt. Rudy Muhammad Nurdin, Pdt. M. Mathius, Pdt. Akmal Sani, Niang Dewi Ratu Epon Irma F. Intan Duana Paken Nata Sastranagara (Ev. Ivone Felicia IDp.). Mengaku telah mengkristenkan 60 kiyai Banden, dll.

    Juga pernah terdenger cerita dr seseorg pihak gereja suka ngambil preman ,placur ,pokokny org2 yg pengetahuan agama islamnya kurang dh ,d jadiin kristen ,dan mereka d suruh mengaku sbg kyai ,ustadz dll yg brsangkutan dgn muslim yg taat ..dan mreka d suru bercerita d dpan smua jemaat pd acara KKR .dan parahnya para jemaat tdk tau menau ttg kjadian penipuan itu .

    Wah benar” ajaran SetaaaaN ya!

    MENJIJIKAN!!
    betapa hinanya agama kristen sampai2 mengkristenkan org scra paksa dan membuat kebohongan publik ,!!!

    Ga sala deh di sini byk nemuin org2 kristen yg sgt pandai berBOHONG,fitnah dan memutar balikan fakta ..d dlm gerejanya aja udh byk kebohongan .
    BENAR2 KRISTEN AGAMA YG MENJIJIKAN !!

    • wiro, mungkin karena orang-orang itu bukanlah orang terkenal, sehingga ente bisa berkata bahwa mereka menipu keyakinan mereka. tetapi bagaimana dengan orang terkenal seperti anak pemimpin hamas, Mus’ab Hassan Yousef. apakah ente katakan bahwa ini juga penipu. untuk membuktikannya coba ente buka link youtube ini

      • jangankan anak pemimpin hamas kang, keluarga Nabi Luth sendiri juga ada yang kagak beriman.

      • @kadir

        Di video ini anak hamas itu lupa menjelaskan hal2 berikut ;
        1. Darimana dimulai penerapan ajaran Islam pada kehidupan seseorang
        2. Alasan perang yang dilakukan hamas dan bagimana Islam memandang arti penting membela yang Haq dan benar

        Dari hal ini saja dengan jelas akan kita dapati penjelasan yang logis ;
        1. Ajaran Islam itu bahkan dimulai dari menjaga kebersihan diri, menghormati orang tua, cara berdagang yang baik, menghormati tetangga, beribadah/berdoa untuk mengingat dan berterima kasih atas rezki yang diterima dari Allah, membantu fakir miskin, menyantuni anak yatim, bekerja dan berprestasi dalam hidup dan segala hal lainnya…..
        2. Alasan perang Hamas adalah pencaplokan tanah negeri mereka oleh bangsa lain ! dan Islam tidak membenarkan seseorang lari dari tugas UNTUK BERDIRI MEMBELA KEBENARAN meskipun harus dilalui dengan peperangan….Hak Azazi Manusia menjadi isu sentral dalam ajaran Islam, dan jangan jadi pengecut !……lihat saja, dengan bermodal batu pun remaja2 Palestina berani menentang pendudukan Israel atas tanah mereka…..apakah Islam mengajarkan perang ? TENTU TIDAK !….apakah Islam mengajarkan untuk melawan penindasan dan berdiri membela kebenaran ? TENTU SAJA IYA !

        SAYA YAKIN, untuk point pertama (menjaga kebersihan diri, menghormati orang tua, cara berdagang yang baik, menghormati tetangga dsb) anak hamas itu pasti masih menerapkannya……jika benar begitu maka itu artinya ; dia masih menerapkan ajaran Islam.

        SAYA YAKIN, jika dia murtad atas alasan perang maka sebenarnya dia hanya mencari2 alasan untuk menutupi kepengecutannya dan lari dari kewajibannya membela kebenaran sebagaimana yang diperintahkan Allah.

  2. gonti ganti nama seperti jangkirk, karyamar, dan kotam tho .. kemarin dulu kadir, kemudian triandi, sekarang kadir lagi … gitu kan … :)

    • @sdr. teas

      ya begitulah dimaklumi aja :D

      disini sangat terlihat sekali perilaku netter kristen diantaranya :
      1. cuma bisa nulis tapi nggak bisa baca
      2. hanya mau menerima penjelasan sesuai selera
      3. hobinya ngeles bin muter-muter.
      4. tidak mau menjawab pertanyaan netter muslim.
      5. selalu menghina / menghujat terlebih dahulu.
      6. menggunakan banyak nama.untuk mengaburkan diskusi.
      7. selalu kabur jika kefefet.
      8. tidak fokus dengan topik.

      jadi semakin jelas , mana ajaran yang benar mana ajaran yang salah…..

      • lawong baru nyebut nama tuhannya saja sudah beda2 walau satu atap, mungkin ini salah satu ajaran paling kagak jelas dibanding ajaran2 lain

        bandingkan dengan Islam, mau dimanapun dan sampai kapanpun nama Tuhan tidak bakalan berubah

  3. kok bs ya mreka pake acara per-aktingan begitu, mendingan mrk jd artis dah..
    namanya orng brotak picik ada aja tingkahnya.
    sutradaranya kgak hebat trnyata bs ktauan busuknya…
    mau menjatuhkan islam yah, pake acara adanya pemurtadan dr orng islam yg intelek????
    mw gulung2 smp jd babi jg gk bakalan trjadi yg namanya orng islam yg beriman bs murtad..
    kalo dr kristen uda trbukti buanyak…

    Allah itu sungguh Maha Sabar, byk dr para hamba2-Nya yg dgn terang2an mencaci agama Allah dan memaki kekasih Allah akan tetapi malah Allah memberi mereka hidayah…
    Subhanallah…

  4. demikianlah bung Haidar, bung Joe, .. semoga terbuka jalan pikiran dan hati mereka , sehingga dapat menerima petunjuk dan hidayah Allah ..

    al An aam
    104. Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu) maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku (Muhammad) sekali-kali bukanlah pemelihara(mu).

  5. @ Kadir cs.

    Sepertinya anda cs. menulis untuk membuat opini bahwa perilaku muslim beringas, buas dll. dan begitulah ajaran Islam.

    Anda cs. pernah membaca ayat ini atau belum?

    إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ سَيَجْعَلُ لَهُمُ الرَّحْمَـٰنُ وُدًّا

    QS 19:96 Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam mereka rasa kasih sayang.

    Coba anda tanyakan kepada Mus’ab Hassan Yousef apa dia juga pernah membaca ayat itu?

    Begini saja mas, harap anda jawab, semenjak kedatangan christianity yang katanya mengajarkan damai, kemudian mendominasi dunia, maka dunia kita ini semakin menjadi damai atau sebaliknya??

  6. @ kadir

    saya sudah pernah menanyakan hal berikut ini pada karyamar, sayang sekali dia tidak pernah menjawabnya….untuk bisa memberikan komentar objektif terhadap pernyataan kamu itu, bisakah saya tahu hal berikut ini terlebih dahulu ?

    1. apa itu agama ?
    2. sebutkan 1 agama yang ‘punya catatan bersih’ dari kelakuan penganutnya yang kriminal ?

    Kalo ini bisa kamu jawab, saya akan berikan jawaban objektif yang mudah2an bisa kamu nalar nantinya….syaratnya yang kamu kemukakan itu benar2 sebuah pernyataan ‘yang kamu ingin ketahui jawabannya’ dan bukan sekedar berdasarkan hawa nafsu

  7. domba domba padhe kemane nih, kok 3 hari ni nggak padhe nongol
    dah ketahuan bo’ongnye jadi kabur rupanya
    atau menjelang “idul adha jadi kabur semua, takut disembelih :D

  8. hmmmmmmmmmmmm…

    Bikin malu pendeta aja loe toooong…tong

    parahnya, Pelacur loe percaya wkwkwkwk

    bisnis jual beli/sewa daging mentah aja di lakonin biar dapet duit

    lain kali, Pinteran dikit cari mangsa yee ?

    • Gituan diurusin…. ! banyak manusia dalam agama apapun melakukan… dalam bentuk dukun kek…para normal kek… GAK MASALAH AMAT…! toh tak membunuh manusia..! kalo ternyata penipuan.. kan ada hukum yg ngurusin…

      Adalah DS, 47, seorang pria yang seama ini dikenali sebagai ustadz oleh warga Perum Mulya Mekar, Desa Mulya Mekar, Kec Babakan Cikao, Kab. Purwakarta dibekuk petugas Polres Purwakarta karena dituduh mencabuli dan memerkosa dua wanita terdiri ibu dan anak, Senin 17 April 2011.

      Modus kejahatan DS dengan berpura pura sebagai dukun yang mampu menarik keberuntungan urusan duniawi.

      Kedua korban ibu dan anak sebut saja Bunga, 42 dan Mawar, 19,warga Cisalada, Kec Jatiluhur, pada Senin malam 17 April 2011, melaporkan perbuatan bejat DS ke petugas Polres Purwakarta.

      Kapolres Purwakarta AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Yuni Setiawan dan Kanit PPA (Perlindungan Perempuan Anak), Ipda, Juwita, Rabu 19 April 2011 membenarkan telah mengamankan DS terduga dukun cabul.

      Bunga menyebutkan, modus kejahatan pelaku dengan mengajak korban ke dalam dua kamar berbeda untuk kemudian disuruh melakukan sholat tobat lantaran memiliki banyak dosa.

      Sebelum korban melakukan shalat tobat, lanjutnya, pelaku justru malah membujuk korban untuk melepaskan semua pakaian. Awalnya, pelaku melakukan perbuatan bejadnya terhadap korban Bunga kemudian diteruskan kepada Mawar dalam waktu yang hampir bersamaan. “Pelaku berhasil menyetubuhi anaknya, setelah sebelumnya mencabuli ibunya,” ungkapnya seperti disiarkan poskota.

      Kepada petugas, kedua korban mengaku sempat memberontak dan melawan agar pelaku tidak melanjutkan niatnya. Namun, seperti diguna-guna kedua korban tak mampu berteriak. Keduanya memberontak dan melawan. Tapi, mereka tidak bisa berteriak seperti diguna-guna, terangnya.

      Suami dan ayah korban yang mengetahui kabar itu dari Mawar berlangsung memberitahukan kepada warga. Selanjutnya pelaku pun dihajar massa. Setelah itu diserahkan ke polisi.

      Pelaku DS mengaku tidak memiliki niat untuk melakukan perbuatan tersebut. Namun, karena kedatangan suami dan ayah korban yang sudah ditunggu-tunggu untuk mendampingi bagi keperluan ziarah tak datang juga, barulah muncul niat pelaku melakukan aksinya.

      “Tidak ada niat, tapi ketika menunggu dan berbincang dengan korban dia mengaku seperti mendapat bisikan,” terangnya.

      Atas perbuatannya, DS dijerat dengan pasal KUHP 289 tentang pencabulan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

      Adalah DS, 47, seorang pria yang seama ini dikenali sebagai ustadz oleh warga Perum Mulya Mekar, Desa Mulya Mekar, Kec Babakan Cikao, Kab. Purwakarta dibekuk petugas Polres Purwakarta karena dituduh mencabuli dan memerkosa dua wanita terdiri ibu dan anak, Senin 17 April 2011.

      Modus kejahatan DS dengan berpura pura sebagai dukun yang mampu menarik keberuntungan urusan duniawi.

      Kedua korban ibu dan anak sebut saja Bunga, 42 dan Mawar, 19,warga Cisalada, Kec Jatiluhur, pada Senin malam 17 April 2011, melaporkan perbuatan bejat DS ke petugas Polres Purwakarta.

      Kapolres Purwakarta AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Yuni Setiawan dan Kanit PPA (Perlindungan Perempuan Anak), Ipda, Juwita, Rabu 19 April 2011 membenarkan telah mengamankan DS terduga dukun cabul.

      Bunga menyebutkan, modus kejahatan pelaku dengan mengajak korban ke dalam dua kamar berbeda untuk kemudian disuruh melakukan sholat tobat lantaran memiliki banyak dosa.

      Sebelum korban melakukan shalat tobat, lanjutnya, pelaku justru malah membujuk korban untuk melepaskan semua pakaian. Awalnya, pelaku melakukan perbuatan bejadnya terhadap korban Bunga kemudian diteruskan kepada Mawar dalam waktu yang hampir bersamaan. “Pelaku berhasil menyetubuhi anaknya, setelah sebelumnya mencabuli ibunya,” ungkapnya seperti disiarkan poskota.

      Kepada petugas, kedua korban mengaku sempat memberontak dan melawan agar pelaku tidak melanjutkan niatnya. Namun, seperti diguna-guna kedua korban tak mampu berteriak. Keduanya memberontak dan melawan. Tapi, mereka tidak bisa berteriak seperti diguna-guna, terangnya.

      Suami dan ayah korban yang mengetahui kabar itu dari Mawar berlangsung memberitahukan kepada warga. Selanjutnya pelaku pun dihajar massa. Setelah itu diserahkan ke polisi.

      Pelaku DS mengaku tidak memiliki niat untuk melakukan perbuatan tersebut. Namun, karena kedatangan suami dan ayah korban yang sudah ditunggu-tunggu untuk mendampingi bagi keperluan ziarah tak datang juga, barulah muncul niat pelaku melakukan aksinya.

      “Tidak ada niat, tapi ketika menunggu dan berbincang dengan korban dia mengaku seperti mendapat bisikan,” terangnya.

      Atas perbuatannya, DS dijerat dengan pasal KUHP 289 tentang pencabulan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

  9. :-D Markus 16:17-18 = rukun iman yang mustahil

  10. Ya begitu deh. Memang begitu kelakuan umat yang satu ini hanya dapat menpu demi harta. Ingat !!! Kekuatan mereka hanyalah tipu daya dan tidak ada hal yang paling kuat yang mereka miliki selain dari hal itu.

  11. Eh, itu 1 dari 1000 ustadz yang berbuat begitu, beda dengan kaum kafir kristen yang berbuat begitu 1000000 dari 1 orang. Ya ngak heran lah, ajaran kamu kan memang uda dari sananya bau maksiat (ngaku lo, ngaku), terang aja pengikutnya nganggap maksiat biasa-biasa aja.

    • aan baru lulus pesantren ya,
      yang nabinya ngembat anak kecil siapa ya, yang ajarannya bunuh kafir siapa ya, sudah lihat tu anak perempuan yang ditembak taliban di pakistan, trus diselamatin dibawa kenegara kafir sudah baca ya, trus taliban itu siapa ya.
      Ngga usah jauh – jauh tau ngga pelaku bom bali begitu diagungkan , trus mereka siapa ya.
      Masih banyak yang lain , keluarlah dari tempurung mu lihat kenyataan di dunia ini.

      • kok pikiranmu kolot amat sih ndi, setiap diskusi selalu kabur, ditanya nggak pernah jawab, ada netter muslim komen langsung dicap lulusan pesantren,kamu orang ndeso ya ndi.
        kerdil amat sih pikiranmu, ayo berkacalah dan keluarlah dan lihatlah dunia ini dengan kacamata dan sudut pandang yang berbeda…

        • As, ya saya sudah melihat dunia ini dengan kaca mata dengan sudut pandang yang berbeda jadi saya mengetahui ada nabi yang mengawini anak kecil, yang mengajarkan membunuh kafir dan ternyata sudah di praktekan di bali. Beranikah engkau mengatakan bahwa amroji cs bukan muslim.

        • @triandi
          kan sudah dibilang bahwa nabiku nggak mengwini anak kecil,sudah ditunjukan dengan bukti bukti, anda tetep aja ngulang…anda anak autis ya ndi….

          itulah hobi netter kristener, jika ada pastur yang salah yang disalahin pasturnya, tapi jika ada umat muslim yang salah, lantas yang kalian salahin ajarannya.

          kita udah paham kok dengan gaya kalian, karena kalian sendiri memang sudah memahami betapa ancurnya ajaran yang kalian anut, jadi bisanya cuma mostingan yang itu-itu aja, dan kalau ditanya langsung kabur…

          kalau melihat model diskusi seperti itu, anak kecil aja paham kok siapa yang benar dan siapa yang salah….

      • malah ada repoter yang ditawan taliban masuk islam setelah kembali kenegaranya (Yvonne Ridley).

        http://www.muslim-menjawab.com/2012/10/ada-konspirasi-dalam-peristiwa-bom-bali.html

        jangan suka pikun ah, setelah semedi berhari2 kok pikunnya belum hilang

    • aan anjing,kami ga pernah ngurusin agamamu yang asli maksiat itu ya,,,kalian poligami sana-sini,,apa itu bukan maksiat?? matamu ga pernah nonton tv ya?? perempuan yang dipoligami itu gimana perasaannya?? yahh,,mudah2an ibumu juga dipoligami,,biar kau tau sakit hatinya perempuan yang diperlakukan bgitu,,jangan cuma kontol kalian aja yang dipikirikan…otak itu taruh di kepala,,jangan di PELER…

      • Ah jangan suka memfitnah ah, di poligami gak mau tapi maksiat boleh ya itu yg bangun tempat-tempat maksiat itu siapa ya? Giliran tempat maksiat di razia FPI si kafir pada teriak-teriak mancaci maki FPI, jadi yg suka maksiat siapa ya…ndera ngomong lu muke lu kayak tai

  12. kan alkitab mengajarkan cabul, pembunuhan, penipuan dan segalanya

    • ALKITAB…ADA 2 BAGIAN BESAR NENG…PERJANJIAN LAMA/TAURAT (BUKUNYA MUSA )DAN PERJANJIAN BARU.. FIRMAN ISA ALMASIH YANG DITUILIS PARA MURIDNYA.

      Dalam Taurat… hukum gigi ganti gigi masih berlaku….kawincerai masih berlaku…hukum rajam (yg diaminkan si mamad)…TETAPI SETELAH ISA/YESUS HADIR…. LAHIRLAH HUKUM BARU..(ngarti…?)

      CARILAH AJARAN YESUS YANG MENGAJARKAN PERANG… NGRAMPOK…MEMBUNUH ORANG…RAJAM…SUDAH TIDAK ADA LAGI..!

      EH… begitu disalin sama mamad…dan dengan kemauan politiknya…salinan tsb menjadi kitab baru yang .namanya Quran… BUKU PARAH SEPANJANG ABAD… ditambah kelakuan si mamad yg dibukukan sebagai Hadis…Lengkaplah sebagai buku teror yang turun temurun….

      BARU SAJA METRO SEKITAR JAM 15.30…HARI INI…27-10-12 DENSUS 88 MENANGKAP LAGI 10 TERORIS…. DI MOJOSONGO, SOLO, JAKARTA…. HEHEHE .FAKTA AJARAN SESAT AKAN TERBUKTI SETIAP DETIK….!!!!

      • Ah anda ini jangan berkata begitu, sekarang ini gereja2 di Amrik dan Eropah sangat sepi pengunjungnya, orang tua mereka pada takut klo anak2nya pada di embat ( di s o d o m i ) pantatnya oleh para pastor / prister gereja jeng, ortunya takut klo anak2nya pada jadi homo, nah lho gimana nih agama kristen saat ini, makanya mereka cari sasaran baru di Asia dab Amrik latin …. lagi pula penurut penyelidikan bible scholar dari kalangan mereka sendiri, ternyata hanya 18 persen repeat 18 persen isi bible adalah kata kata yesus, lainya adalah sisipan / campur tangan orang lain …. parah sekali deh ! Klo mo tau hukum rajam di bible ada di Deutronomium / Ulangan 17:2-7 serta Ulangan 13:6-10, sampai tante Paulus pun bikin hukum rajam juga, silahkan baca Roma / Romeinen 1:32 ….. dus jangan suka omong besar dulu boss !

      • Yang buat kitab Taurat/PL siapa sih kirk? Trus yg merubah kitab PL ke PB itu siapa kirk? Lu lebih memilih kitab yg dibuat manusia ato kitab yg dibuat Tuhan? Jika lu memilih kitab yg dibuat manusia berarti lu memang meNUHANKAN MANUSIA, jadi manusia lu anggap lebih sempurna daripada Tuhan gitu ya kirk?

    • mas,,,ajaran Kristen mengajarkan,,jika Ya,,katakan Ya,,jika tidak,,katakan tidak…kami tidak pernah diajarkan menipu,,membunuh,,apalagi cabul,,judtru kalianlah yang diajari CABUL,,sangat jelas POLIGAMI..dimana otakmu?? tanya sama mama kalian,,mau ga di poligami sama bapakmu??

      • @ Andrea,
        [[[mas,,,ajaran Kristen mengajarkan,,jika Ya,,katakan Ya,,jika tidak,,katakan tidak…kami tidak pernah diajarkan menipu,,membunuh,,apalagi cabul,,judtru kalianlah yang diajari CABUL,,sangat jelas POLIGAMI..dimana otakmu?? tanya sama mama kalian,,mau ga di poligami sama bapakmu??]]]

        Polygamy = cabul apa itu biblical???
        Harap anda tunjukkan ayat bible yang menyatakan peringatan/ sangsi/ hukuman bagi para pelaku polygamy.

      • Tuh kitab Kidung Agung ngajarin cara-cara ngesex dan merayu, berani gak lu bacain KITAB KIDUNG AGUNG didepan anak-anak lu ato ponakan-ponakan lu ?

Tinggalkan Balasan